LIVE FROM VENOM – Gelegar Merdeka

LIVE FROM VENOM – Gelegar Merdeka


Situasi pandemi saat ini yang sangat berpengaruh terhadap dunia musik tanah air,  mengakibatkan banyak artis dan promotor membatalkan konsernya. Kondisi ini membawa kreativitas para pekerja seni untuk beralih ke Konser Virtual yang disiarkan secara langsung melalui YouTube,  Facebook, maupun  Instagram.

PT.  Quindo Indonesia Cemerlang berkolaborasi dengan Musicblast.id berinisiatif membuat sebuah  Project Plan, berupa Event Virtual bertajuk ‘LIVE FROM VENOM-Gelegar Merdeka’, yang merupakan Konser Musik Metal Pertama di Indonesia dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun.

“Komunitas musik metal memiliki jumlah penggemar yang sangat masif di Indonesia. Seperti kita ketahui, musik metal adalah sarana untuk mengekspresikan emosi dan mengobarkan semangat.  Anak-anak muda kita sudah cukup lama berdiam di rumah sejak  wabah Covid-19 merebak. Mereka perlu menyalurkan energi dengan cara yang positif. Harapan kami agar apa yang kami lakukan ini bisa mengobati kerinduan para Musisi untuk bertemu fansnya, dan fans bertemu idolanya, meskipun hanya secara virtual’, ujar Bison, Owner dari PT Quindo Indonesia Cemerlang, saat menjelaskan tujuan diselenggarakannya event ini.

Konser Virtual ini akan ditayangkan pada hari Minggu,  30 Agustus 2020 mulai  pukul 19.00 WIB –  22.00 WIB dari Studio VENOM, secara live streaming di akun youtube :  Live From Venom Indonesia. Band-band cadas yang akan tampil di antaranya; Hellcrust,  Siksakubur, dan Straightout.  Acara ini akan dibawakan oleh Host Miea Kusuma dan Allay Error.

Dalam acara ini penonton berkesempatan untuk menonton konser secara live, membeli merchandise eksklusif Live From Venom dan nama band yang tampil, sekaligus berdonasi. Angka donasi dimulai dari harga Rp.50.000 dan akan mendapatkan Masker, Rp.75.000 mendapat Totebag  hingga Rp. 100.000 mendapat Tumbler, serta kesempatan untuk berinteraksi dengan Band Favoritnya melalui platform Zoom.  Hal ini dilakukan oleh penyelenggara dengan sebagai bentuk kepedulian, dan hasil donasi akan diberikan kepada para seniman yang terlibat dalam acara ini.

Keunikan lain dari Konser Virtual ini adalah ajakan untuk ‘Headbang Dari Rumah’. Ini adalah tagline yang diciptakan untuk mengajak para Metalhead yang menonton dari gadgetnya masing-masing di rumah, agar bisa tetap mendapatkan atmosfir yang sama ketika sedang menonton sebuah Konser Metal yang sebenarnya. Ini akan jadi pengalaman yang luar biasa, baik bagi para penonton, maupun bagi para musisi yang akan tampil dalam Live From Venom – Gelegar Merdeka.

Contact :

Jani – 0877 7115 7756

Berto – 0895 332 856 299

Social Media :

Instagram : @livefromvenom

Youtube Channel : livefromvenomindonesia


Related Articles

Project Pop akan Rilis Single Baru Di Pertengahan Oktober Ini

iMusic – Lama tak terdengar di belantika musik Indonesia, Band asal Bandung, Project Pop ternyata sedang sibuk menyiapkan album baru

Pemenang Lomba Cipta Lagu Revolusi Mental 2017

Lomba Cipta Lagu Revolusi Mental 2017 dipersembahkan oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia. Acara ini telah

Pemenang Lomba Komik Strip Gerakan Revolusi Mental 2017

Lomba komik strip Gerakan Revolusi Mental 2017 dipersembahkan oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia. Acara ini