Lobow Kembali Dengan Single “Belum Siap Aku Kehilanganmu”.

Lobow Kembali Dengan Single “Belum Siap Aku Kehilanganmu”.

iMusic – Nah kali ini Lobow Ilyas alias Lobow akhirnya comeback setelah vakum panjang dari industri musik Tanah Air. Hal ini ditandai dengan perilisan lagu barunya, “Belum Siap Aku Kehilanganmu”.

Lagu ini adalah tanggapan Lobow buat penggemarnya yang selalu bertanya dan berharap Lobow bisa kembali berkarya dan menulis lagu yang menggugah pendengarnya dengan musik ballad sederhana, Inspiratif dan terus bisa dinikmati dalam waktu yang lama. Dan Lobow berharap  karya ini bisa bener benar diterima oleh pendengar musik indonesia khususnya penggemar karya karya Lobow dan pendengar musik indonesia secara luas.

Di lagu ini Lobow ingin menceritakan tentang tidak ada satupun manusia yang siap kehilangan seseorang yang berarti dalam hidupnya. Orang yang paling mereka sayangi dan mereka cintai.

Namun manusia tidak dapat menolak takdir yang tuhan sudah tentukan, cerita lagu ini adalah sebuah keadaan dimana seorang pria kehilangan kekasihnya walaupun sebenarnya cinta itu ada dan terus tumbuh namun karena keadaan. Wanita itu akhirnya memilih orang lain yang menjadi pendampingnya karena dia merasa tak mampu lagi menjalani kondisi kehidupan ini seorang diri. Wah so sweet banget ya arti lagunya, Sobat Souja!

Nah kali ini Lobow lagi main – main ke 58 Concert Room nih. Buat Sobat Souja yang penasaran dengan penampilan dari Lobow bisa langsung cek Youtube CKH Entertainment ya. Jangan lupa untuk Like, Comment, Subscribe dan Share ya. Sobat Souja masih banyak penampilan dari band dan penyanyi lainnya. (FE)


Related Articles

5000 Penari Peringati Hari Tari Dunia

iLive – Institute Seni Indonesia Surakarta (ISI SURAKARTA) tahun ini kembali menggelar pentas tari 24 jam nonstop. Tahun ini merupakan

MTV Umumkan Para Pengisi Acara MTV Video Music Awards 2017

iLive – Acara ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2017 akan segera digelar pada 27 agustus 2017 ini. Acara tahunan

God Bless Satu Panggung Dengan Dream Theater

God Bless, band yang kini beranggotakan Achmad Albar (vocal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard) dan Fajar