Luncurkan Single Terbaru, “Forever Isn’t Long Enough”, Rising Star Belia Usia 17 Tahun “ALFIE TEMPLEMAN” Masuk Hottest Record In The World.

Luncurkan Single Terbaru, “Forever Isn’t Long Enough”, Rising Star Belia Usia 17 Tahun “ALFIE TEMPLEMAN” Masuk Hottest Record In The World.

iMusic – Alfie Templeman, rising star belia berusia 17 tahun ini, baru saja merilis single eksperimentalnya ‘Forever Isn’t Long Enough’ via Chess Club Records. Lagu ini tayang perdana eksklusif di ‘Hottest Chess Club Records’ Annie Mac pada Senin 28 September, lagu ketiga Templeman yang masuk ke Hottest Record.

‘Forever Isn’t Long Enough’ adalah single perdana Alfie Templeman sejak albumnya Happiness in Liquid Form ia luncurkan pada Juli tahun ini. Bulan ini, Templeman juga menjadi cover untuk majalah Dork Magazine.

‘Forever Isn’t Long Enough’, dengan groove yang catchy dan ritme disko, terdengar ringan meskipun liriknya memiliki cerita sendiri. “Belakangan ini, aku tidak bisa berhenti berpikir tentang hidup yang begitu singkat, dan aku cuma punya sedikit waktu untuk kuhabiskan dengan orang-orang yang kucintai. Dalam, bukan?

Sejujurnya aku sudah membuat banyak lagu dengan judul ‘Forever Isn’t Long Enough’ tapi lagu ini yang paling berarti untukku,” ungkap Templeman. Meskipun baru berusia 17 tahun, ‘Forever Isn’t Long Enough’ memberikan ruang bagi Templeman untuk membagikan kebijaksanaannya sendiri.

“Aku masih terlalu muda untuk memberikan orang lain saran hidup, tapi untukku, lagu ini adalah tentang bagaimana aku menyadari bahwa semakin jauh kamu dengan memorimu, semakin dekat mereka dengan hatimu.”

Video klip yang disutradarai Thomas Davis ini memberikan pengalaman visual dari inti lagu ini, yaitu sebagai pengingat untuk hidup dengan penuh warna. Templeman menjelaskan: “Aku selalu ingin membuat video yang penuh warna dan video ini pas banget. Thomas dan timnya dengan luar biasa menyampaikan pesan bahwa berapapun usiamu, kamu tetap harus bersenang-senang! Dan lagu ini memang tentang itu,”

Happiness In Liquid Form melanjutkan kesuksesan album-album Templeman sebelumnya, Like An Animal (2018), Sunday Morning Cereal (2019), dan Don’t Go Wasting Time (2019). Lewat ketiga album itu, Templeman berhasil menempatkan dirinya sebagai musisi, penulis lagu, produser, dan performer muda jenius yang penuh bakat.

Popularitas remaja kelahiran Bedofrdshire ini langsung meroket, menempatkan dirinya sebagai musisi indie UK paling bersinar lewat dukungan dari BBC Radio 1 (lagu-lagunya diputar lebih dari 160 kali), BBC Radio 2, BBC Radio 6 Music, Radio X, Beats 1, dan banyak lagi.

Single utama dari album yaitu Happiness In Liquid Form dan single lanjutannya ‘Obvious Guy’, mendapat dukungan luar biasa dari DJ di BBC Radio 1 seperti Annie Mac dan Jack Saunders, hingga kedua lagu tersebut menjadi bagian dari C-List BBC Radio 1.

Perjalanan Templeman sejak single debutnya ‘Like An Animal’ membuahkan hasil luar biasa. Ia kini memiliki lebih dari 100rb follower di Instagram sejak postingan pertamanya pada tahun 2019, serta hampir satu juta pendengar di Spotify setiap bulannya, lebih dari 30 juta stream kumulatif.

Ia juga masuk ke dalam list rising artist global Apple yang ikut serta dalam campaign #shotoniphone tahun lalu. Video klipnya ‘Stop Thinking (About Me)’ sudah ditonton sebanyak 3 juta kali dan dipilih YouTube Music untuk masuk ke playlist ‘Foundry Artist’ tahun 2020, mengikuti jejak musisi lain seperti Dua Lipa dan Rosala, dan tampil di billboards Times Square NYC dan Central LA. Templeman juga menjadi H&M Artist of the Month untuk Februari tahun ini. (FE)


Related Articles

FUTURE ISLANDS Rilis Album Baru “As Long As You Are”.

iMusic – Future Islands akhirnya merilis album keenam mereka As Long As You Are. Sebelum peluncuran album, band ini juga

“Nadila Wantari” Rilis Lagu Ciptaannya “Reminisce”.

iMusic – Selama kurang lebih delapan tahun berkarir sebagai member JKT48, NADILA WANTARI akhirnya memberanikan diri untuk keluar dari zona

Luncurkan ‘Tunggu Aku Di Surga’, Sherly May Bercerita Tentang Maut Yang Memisahkan

iMusic – Sebuah single terbaru dinyanyikan Sherly May berjudul ‘Tunggu Aku Di Surga’, ciptaan Kenny Saputra yang siap hadir menghiasi