Mahen Kembali Merilis Lagu Ketiga, Berjudul Datang Untuk Pergi

Mahen Kembali Merilis Lagu Ketiga, Berjudul Datang Untuk Pergi

iMusic – Penyanyi muda ini terbilang sukses di awal kemunculannya di dunia musik Indonesia, siapa tak kenal Petrus Mahendra atau Mahen. Namanya mulai dikenal publik setelah ia merilis lagu pertamanya berjudul “pura pura lupa” yang dirilis september lalu.

Kini Mahen kembali hadir untuk mengharu birukan perasaan para fansnya dengan merilis single ketiga yang diberi judul “Datang Untuk Pergi”, sebuah lagu yang ditulis oleh Pika Iskandar yang bercerita tentang Toxic Relationship

Baca juga: Whitesnake Akan Merilis Kompilasi Lagu Lagu Cinta Dalam Satu Paket.

Baca juga: Tidak Ada Campur Tangan Ungu, Pasha Rilis Album Solo

“Lagu ini tentang hubungan percintaan sepasang kekasih yang sebenarnya awalnya baik-baik aja, sampai mereka dihadapkan pada masalah-masalah yang membuat mereka terus saling menyakiti. Tapi sebenernya masih sama-sama berharap untuk terus bersama. Jadi seperti memberikan Warning gitu loh, jangan datang lagi kalau nanti akhirnya berpisah. Jangan kembali kalau untuk menyakiti”, jelas Mahen dalam keterangan siaran pers yang diterima imusic.

Lagu bergenre Pop Mellow ini kembali di aransemen secara musik oleh musisi handal, Tito P Soenardi dan Mahen dibantu oleh Ayoe Purnamasari sebagai Vocal Director. Lagu ini dibuat dengan alunan musik yang indah dengan permainan instrumen string section yang apik yang memperkuat emosi dari kisah di lagu ini.

Baca juga : Whitesnake Akan Merilis Kompilasi Lagu Lagu Cinta Dalam Satu Paket.

Baca juga: Tidak Ada Campur Tangan Ungu, Pasha Rilis Album Solo

Mahen mengakui bahwa dalam proses rekaman lagu ini dirinya lebih relax dan percaya diri dibandingkan saat dirinya menjalani rekaman di lagu-lagu sebelumnya yang mana ia memiliki ketakutan-ketakutan tersendiri.

“Kalau di single pertama tuh ketakutannya mungkin karena aku belom pernah rekaman sebelumnya. Trus di single kedua lebih pada apakah lagu ini bisa diterima oleh banyak orang seperti lagu sebelumnya. Nah kalau di lagu ini, mungkin lebih ke Mindset aja sih, seperti bagaimana percaya diri pada plan yang sudah dibuat untuk lagu ini dan itu teredam dengan banyaknya support system di sekeliling aku. Mulai dari keluarga, teman, pihak label, sampai fans yang semuanya selalu memberi aku dukungan dan energi yang positif. Aku beberapa kali posting sneek peak lagu baru ini di sosmed aku, mereka merespon dengan bertanya kapan rilisnya, bilang engga sabar nungguin lagu baru ku atau mereka mendoakan kesuksesan lagu ini. Pokoknya aku bersyukur banget untuk itu”, ungkap Mahen.

Sulitnya keadaan semua orang di masa pandemik ini juga dirasakan Mahen, yang sudah rindu karena lama tidak tampil di panggung untuk menghibur para fansnya.

“Menurutku apapun yang kita keluarkan di masa pandemik ini, kalau kita tulus membuat karya untuk menghibur orang, buat ku itu nanti akan menjadi berkah dan nikmat. Pokoknya semoga lagu ini bisa diterima dengan tulus dihati orang-orang yang mendengarkan. Semoga lagu ini bisa mengudara dimana-mana, dimana pun itu”, tutup Mahen.


Tags assigned to this article:
iMusicMahenPetrus Mahendra

Related Articles

St 12 Kembali Eksis

iMusic – Setelah beberapa pekan ramai menjadi perbincangan baik di media konvensional maupun di jejaring sosial, tentang ST12 yang bersatu

“Be With You”, Single Terbaru Armand Maulana dengan Video Musik Menggunakan Teknologi Virtual Production.

iMusic – Pandemi tak membuat Armand Maulana berhenti berkarya. Selain meluncurkan video podcast bertajuk ‘Murangkalih’ di YouTube, vokalis GIGI ini

Merinding! Lesti & Selfi Yamma Nyanyikan Bismillah Cinta Versi Dangdut.

iMusic – Lesti & Selfi Yamma merupakan jebolan ajang pencarian bakat yang digelar Indosiar.  Keduanya merupakan juara 1 di musim