Konser Malam Gembira, Tribute To Guruh Soekarno Putra

Konser Malam Gembira, Tribute To Guruh Soekarno Putra

Pentas musik yang dipersembahkan untuk legenda hidup Guruh Soekarno Putra, yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 agustus di The Pallas, Kawasan Niaga Terpadu Sudirman (SCBD). Acara tersebut pertama kali diumumkan oleh Swara Gembira yang tak lain adalah penyelenggara melalui akun pribadi instagramnya.

Sejumlah musisi ternama di indonesia seperti Tika Bisono, Djajusman djoenoes, Vina Panduwinata, Keenan Nasution, Bornok Hutauruk yang dipadukan dengan kolektif Swara Mahardika untuk membawakan lagu ciptaan Guruh dalam acara Malam Gembira ini. Sementara untuk lagu – lagu ciptaan musisi yang sudah tiada, Malam Gembira akan berupaya menghidupkan kembali dengan dinyanyikan oleh musisi muda papan atas seperti Glenn Fredly, Kunto Aji, Vira Talisa, Kadri Mohammad, Bonita, Aimee Saras, Rekti Yoewono, dan Aprilia Apsari.

Acara ini juga menampilkan DJ Irama Nusantara, penampilan tari dari Kinarya GSP, dan Semarak Nada sebagai acara selain live band. Untuk tiket dalam acara ini dapat kita peroleh di Swaragembira.com dengan harga 150 ribu untuk pra acara dan 200 ribu saat acara berlangsung.

Swara Gembira sendiri adalah gerakan kreatif dari seniman lagendaris Eros Djarot yang bekerja sama dengan pemuda dan bertujuan untuk mengembalikan ragam karya musik Indonesia yang semakin lama semakin tergerus oleh jaman.

(Tito)


Tags assigned to this article:
Guruh Soekarno Putra

Related Articles

Ada Band Mencari Vokalis Baru

iMusic – Band pelantun lagu “Karena Wanita”, Ada Band, masih mencari pengganti posisi Donnie Sibarani sebagai vokalis yang telah hengkang

Nikmati Musik Jazz Ditemani Suasana Gunung Ijen Dalam Acara “Jazz Gunung Ijen 2018”

iMusic – Menikmati suasana pemandangan Gunung Ijen yang indah nan asri ditemani minuman hangat bersama orang tersayang dan disuguhi oleh

All Time Low Kembali Gelar Konser Di Jakarta

iMusic – All Time Low siap menggelar konser di ┬áJakarta 15 agustus 2017, untuk ketiga kalinya band pop punk asal