Mari Berdonasi Untuk Kesembuhan Yockie Suryo Prayogo

Mari Berdonasi Untuk Kesembuhan Yockie Suryo Prayogo

Kabar mengejutkan datang dari musisi Legendaris, Yockie Suryo Prayogo dikabarkan kritis, Musisi kenamaan itu mengalami pendarahan di pembuluh darah di otak sejak hari Rabu, (1/11/17). Saat ini Yockie masih berada di ruang ICU di RSPI, Bintaro Jaya, Jakarta Selatan.

Yockie Suryo Prayogo merupakan salah satu pendiri God Bless sejak tahun 1972, God Bless sendiri masih aktif sampai sekarang dengan personil saat ini, Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Doony Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satriatama (drum).

Pada tahun 1980-an Yockie Suryo Prayogo bergabung dengan Setiawan Djodi dalam grup Kantata Taqwa , selain itu Yockie juga sempat menggarap lagu – lagu untuk musisi ternama Indonesia, seperti Chrisye, Dian Pramana Poetra hingga Titi DJ.

Saat ini Jurnalis dan pengamat musik, Adib Hidayat dan Denny MR sedang melakukan penggalangan dana melalui situs kitabisa.com/untukyockie, Adib mengajak para pelaku dunia musik untuk ikut serta melakukan penggalangan dana untuk pengobatan Yockie yang memerlukan biaya yang tidak sedikit.

@memet_gokil

 


Related Articles

Astera Band Rilis Single Terbarunya Bertitel “VENITA”.

iMusic – “Untuk mereka yang bimbang musti memilih arus mana,  mereka yang takut menikmati senang atas prinsip diri sendiri, dan

“D’Cinnamons”, ajak hargai perbedaan di Hari Kasih Sayang lewat lagu “Matahari dan Bulan”.

iMusic – Pesan-pesan positif, kembali dikumandangkan trio akustik asal Bandung, Jawa Barat ini. Seperti yang tersirat dari karya rekaman tunggal

“Arlo Parks” Bagikan Single Terbaru “Hope”, Single Pre-Release Untuk album Debut “Collapsed In Sunbeams”.

iMusic – Arlo Parks baru saja membagikan single terbaru dari album debutnya Collapsed In Sunbeams pada Jumat 29 Januari lalu.