Maroon 5 Cerita Tentang Masa Lalu Adam Levine Lewat Lagu “Whiskey”

Maroon 5 Cerita Tentang Masa Lalu Adam Levine Lewat Lagu “Whiskey”

iMusic – Maroon 5 kembali mengeluarkan Music Video berjudul “Whiskey”, dalam lagu ini Maroon 5 berkolaborasi bersama rapper A$AP Rocky. Lagu ini dikabarkan menceritakan tentang cinta masa lalu sang vokalis Adam Levine, terlihat pada lirik-lirik dari lagu yang berjudul “Whiskey” tersebut. Lagu ini juga merupakan lagu keempat yang disodorkan Maroon 5 sebelum album “Red Pill Blues” rilis 3 November nanti.

 

Sebelumnya juga Maroon 5 sudah merilis official music video yang berjudul “What Lover do” ft. SZA dan juga “Help Me Out” (audio) ft. Julia Michaels. Lagu-lagu tersebut juga akan terdapat pada album “Red Pill Blues”.

 

 

Album “Red Pill Blues” ini merupakan album studio keenam Maroon 5 setelah terakhir merilis album ditahun 2014 yang berjudul “V”. “Red Pill Blues” juga sudah diumumkan secara resmi bisa dipesan secara pre-order sejak 6 Oktober lalu dan berisikan 10 track lagu baru dari Maroon 5. (EM)


Tags assigned to this article:
2017albummaroon 5Red Pill Blues

Related Articles

Guns N’ Roses Akan Konser Selama 3 Jam

iMusic – Band rock legedaris, Guns N’ Roses akan tampil format reuni bertajuk “Not In This Lifetime Tour” pada hari kamis

Padi Kembali Ke Industri Musik Indonesia

iMusic – Band yang pernah melalang melintang di era 90-an, Padi kabarnya akan segera kembali berkarya di industri musik Indonesia.

Debut Album Perdana WORO & The Night Owls Berjudul “Don’t Let This World Make Us Bitter”.

iMusic – WORO & The Night Owls merilis album penuh perdana berjudul Don’t Let This World Make Us Bitter sekaligus