“MARTI” Membagikan Single Terbarunya “Mothers & Fathers” Via b4.

“MARTI” Membagikan Single Terbarunya “Mothers & Fathers” Via b4.

iMusic – Penyanyi dan penulis lagu asal Washington, Marti, baru saja membagikan single terbarunya ‘Mothers & Fathers’. Single dan video klipnya dapat dibeli dan didengarkan di berbagai platform via b4.

Tentang ‘Mothers & Fathers’, Marti membayangkan utopia untuk keluarga yang ia pilih. “Lagu dan video ini adalah tentang kebebasan masa muda. Kebebasan untuk tetap ada,” jelasnya. “Kita sering kali berada di hubungan yang kompleks atau ‘terlarang’ saat kita pertama kali menjalin hubungan cinta, dengan segala keinginan untuk memberontak dan tekanan untuk ikut aturan.

Aku ingin melukiskan cerita itu di lagu ini.” Lahir dari keinginnya untuk membuat film yang merayakan kebebasan kulit hitam tanpa menggunakan persoalan ras sebagai tema utama, video klip ‘Mothers & Fathers’ menampilkan mimpi musim panas remaja Amerika yang menampilkan Marti dan teman-temannya.

“Menjadi kulit hitam adalah bagian besar diri kami di diaspora kehidupan,” ungkap Marti. “Tapi kita adalah makhluk multi-dimensi, dan kita tidak harus selalu berada di sorotan hanya karena masyarakat menginginkannya. Tidak apa-apa menjadi diri sendiri yang biasa-biasa saja.”

‘Mothers & Fathers’ melanjutkan single terdahulu Marti yang berjudul ‘Lust’. Single dan video klip ini dirilis via Onlyfans sebagai persembahan untuk para pekerja seks serta pernyataan tegas tentang hak dan kebebasan mereka.

Semua keuntungan dari penjualan single ini diberikan untuk dua organisasi nirlaba DC yang mendukung hak-hak para pekerja seks. Lagu ini dideskripsikan i-D Magazine sebagai “lagu yang menggoda, perlahan menampilkan fantasi dan membagikan rahasia.” Single ini membuat nama Marti mulai dikenal sebagai salah satu pendatang R&B yang paling dinanti.

Setelah menghabiskan usia 20 tahun awalnya dengan berkeliling dunia sebagai model dan menyatu dengan musik dan seni lokal, Marti kini menetap di pusat kota NYC dan DC. Penampilannya yang menggugah mengantarnya untuk berkolaborasi dengan berbagai musisi seperti Duckwrth, Kojey Radical dan Dev Hynes yang mengajaknya berkolaborasi di dalam single ‘Negro Swan’ yang dirilis via Blood Orange pada tahun 2018. Lewat debut single-nya, Marti kini menjadi musisi yang ditunggu-tunggu karyanya di tahun 2020 ini. (FE)


Related Articles

Di usia 14 tahun “Mika Rafello” semakin pede merilis karyanya.

iMusic – Mika Rafello adalah seorang gitaris berusia 14 tahun yang mendobrak dunia musik metal tanah air. Dengan usia yang

Lilis Darawangi Ingin Prei Pacaran

iMusic – Penyanyi aduhai jebolan ajang pencarian bakat yang digelar Indosiar, Bintang Pantura 1, yaitu Lilis Darawangi, kembali ramaikan industri

Blue Langsung Menggebarak Dengan Lagu All Rise

iMusic – Gelaran konser the 90s Festival yang digagas oleh Akselerasi Entertainment untuk kali keempat sukses besar. Pada gelaran tahun