“Maudy Ayunda” bercerita soal kerentanan dan ketegasan di Single Baru, “Heartless”.

“Maudy Ayunda” bercerita soal kerentanan dan ketegasan di Single Baru, “Heartless”.

iMusic – Tahun ini, Maudy Ayunda telah merilis dua single berjudul “Don’t Know Why” dan “Not For Us”. Kali ini, dia meluncurkan single ke-3 bertajuk “Heartless” sekaligus pelengkap Extended Play atau EP-nya, “The Hidden Tapes Vol. 1”.

“Heartless” merupakan sebuah lagu yang bercerita tentang luapan perasaan yang tegas akan sikap dan hubungan yang disconnected. Bagaimana seorang perempuan yang rentan berlaku jujur pada dirinya sendiri.

“Lagu ini menceritakan patah hati karena pasangan yang tidak peka. Tapi, di satu sisi, it is a portrayal of a powerful character of the woman behind the story. “Heartless” punya benang merah dengan lagu “Don’t Know Why” dan “Not For Us”, yaitu sama-sama tentang heartbreak dan di setiap lagunya memiliki fase heartbreak-nya masing-masing dengan angle yang berbeda-beda.

Three different stories, three songs, but almost every personality of the girl behind these adalah perempuan yang menerima, menegur, dan empowered. Ini adalah ekspresi dari patah hati but she’s in control and she holds the narrative,” jelas Maudy Ayunda.

“Women are strong and capable. Mereka berhak menjadi karakter utama dalam hidup mereka sendiri, and that’s a very different mindset yang kadang-kadang perempuan sendiri sulit untuk melakukannya. I think it’s very important for things to change dan melihat bayangan diri sendiri di kaca, serta percaya kalau kita bisa menjadi karakter utama.

We deserve to dream, we deserve to chase our dreams, and we deserve to have other people to support us,” lanjutnya.

Terkait video klipnya, Maudy Ayunda menampilkan potret kuat karakter seorang wanita. Didominasi warna merah dan menghadirkan banyak scene yang metaforis – sesuai dengan passion-nya sebagai seorang storyteller – , Maudy Ayunda diperlihatkan sebagai sosok yang bold dan dewasa, berbeda dengan video klip-video klipnya sebelumnya. Lewat nuansa baru ini, Maudy Ayunda ingin esensi dari “Heartless” dan pesannya sampai ke telinga para pendengarnya.

“Thank you for giving me the opportunity to keep telling stories. Terima kasih sudah mengikuti naik-turun roller coaster of my career and I just have so much love for my supporters, my fans, and for everyone who cares about what I do at all,” tutupnya. (FE)


Related Articles

Penyanyi muda berbakat “Jemsii” merilis sebuah single solo yang berjudul “Parasitmu”.

iMusic – Penyanyi muda berbakat James Yusufa Diraja Nugroho atau yang biasa disapa Jemsii akhirnya merilis sebuah single solo yang

Single terbaru “Harvey Malaihollo” berjudul “Di Setiap Janjiku”.

iMusic – Harvey Malaihollo penyanyi kelahiran Jakarta, 3 Mei 1962 memulai kiprahnya di industri musik Indonesia sejak tahun 1975, dan

REVO MARTY Dan ELANG DEFRIANTO Berkolaborasi Jarak Jauh, Rilis Single Terbaru Berjudul “Through The Night”.

iMusic – Revo Marty kembali merilis single terbaru berjudul ‘Through The Night’, yang kali ini mengajak Elang Defrianto untuk berkolaborasi