Melanie Subono feat Rival Himran – “Enjoy Saja”.

Melanie Subono feat Rival Himran – “Enjoy Saja”.

iMusic – Beberapa bulan setelah merecycle lagu nasional ‘Indonesia Jaya’ Melanie Subono kini kembali dengan nuansa yang jauh berbeda. Menggandeng Rival Himran seorang dedengkot musisi reggae, ia merilis single bertajuk ‘Enjoy Saja’.

Rival atau yang lebih dikenal dengan nama Pallo biasa bermusik dengan Steven & Coconuttreez, Steven Jam juga Kaili. Kini ia pun berhasil “dirayu” Mel untuk berkolaborasi. Bahkan ia melakukan hal yang belum pernah dilakukan dalam rilisan yang dikeluarkan Rival sebelum-sebelumnya.

“Rival kan biasanya main bass ya. Tapi di lagi ini dia justru ngerap dong. Gue seneng banget karena karya kali ini gue agak keluar dari zona nyaman bermusik, Rival pun begitu. Lebih chill aja gitu,” jelas perempuan yang akrab disapa Mel itu.

Kembali digandeng label Bersahaja Entertainment, lagu ini dikemas dengan musik reggae. Bukan berarti Mel berpindah genre musik dari rock and roll yang telah jadi ciri khasnya.

“No, gue nggak pindah jadi musisi reggae. Ah ini penyegaran lah. Saat ini orang butuh sesuatu yang santai. Lagu ‘Enjoy Saja’ nggak akan bisa disampaikan kalau dengan nada marah-marah,” tandasnya.

‘Enjoy Saja’ digubah oleh Arbi Leo yang kemudian diaransemen bersama. Dikerjakan di Bersahaja Studio, lagu ini berkisah tentang bagaimana menghadapi situasi dengan santai dan enjoy saja. Bahkan semua tergambar dalam video klip yang mengambil lokasi di pantai.

Syuting dilakukan di Pantai Indah Batu Bedaun, Pulau Bangka. Mel pun berharap ‘Enjoy Saja’ bisa membawa para sahabat menuju New Normal dengan santai dan enjoy. Dengan kesadaran tinggi untuk menghadapi keadaan baru. Jalani hidup dengan “baik” maka kekhawatiran akan berkurang. (FE)


Related Articles

“Diskoria” gandeng “Dea Barandana” untuk single terbaru, memperkenalkan Adinda lewat “Bersinar Bersamamu”.

iMusic – Diskoria membuka tahun 2022 melalui kolaborasi terbaru bersama solois pendatang baru, Adinda. Lagu yang kuat dengan nuansa disko

Ratusan Band Indie Akan Tampil Dalam Pekan Raya Indonesia

iMusic – Pekan Raya Indonesia (PRI) tahun ini kembali digelar, dengan konsep tema “Pameran Multi Produk Indoor Terbesar Bernuansa Festival”

Kolaborasi OM PMR dengan Koes Plus tertunda

iMusic – Rencana Orkes Moral Pengantar Minum Racun atau yang lebih kita kenal dengan OM PMR untuk berkolaborasi dengan Koes