Membuat Kampanye Untuk Membantu Pengadaan “Alat Pelindung Diri” bagi Tim Medis COVID-19. Kerja sama Antara  “Mocca”, “Maradilla”, “Kolase”.

Membuat Kampanye Untuk Membantu Pengadaan “Alat Pelindung Diri” bagi Tim Medis COVID-19. Kerja sama Antara “Mocca”, “Maradilla”, “Kolase”.

iMusic – Kali ini Mocca, Maradilla, kembali bekerja sama dengan Kolase membuat kampanye untuk membantu pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi Tim Medis yang berjuang melawan wabah COVID-19. Melalui lagu Mocca yang berjudul “Semoga”, kami berharap kontribusi kita bermanfaat untuk masyarakat luas. 

Teman-teman, kita tahu salah satu kendala para tenaga medis dalam berjuang dan bekerja adalah minimnya pakaian pelindung yang seharusnya menjadi salah satu senjata utama mereka. Untuk itu, melalui keuntungan dari merchandise “Semoga”, kami ingin berupaya memberikan kontribusi berupa penyediaan ADP (Alat Pelindung Diri) bagi para tenaga medis agar mereka dapat bekerja dengan optimal dengan perlindungan yang memadai.

Semoga. Sebuah kontribusi kecil bisa menjadi begitu berarti, langkah-langkah pencegahan bisa diupayakan dari segala sisi, dan kita pun akan yakin… pada akhirnya semua akan baik-baik saja.

PADA AKHIRNYA, SEMUA AKAN BAIK-BAIK SAJA

Membuka matamu di pagi hari, di sebuah tempat hangat yang kamu sebut itu rumah, dan pelukan selalu hadir di setiap sudut ruangmu. Di tengah situasi yang sulit ini, kamu tahu ketika kamu berada di rumahmu, kamu akan merasa baik-baik saja. Nasi panas yang mengepul, berbagai permainan yang kamu lakukan dengan anakmu, atau berita yang setiap saat kamu baca dari ponselmu. Itulah upayamu, memberikan jarak kepada dunia, sebagai langkah kecil kebaikan yang kamu lakukan bersama-sama dengan manusia lainnya agar semua baik-baik saja.

Di tempat-tempat lain, yang kita sebut adalah rumah sakit, dimana kebaikan dilakukan dengan cara yang lain, yang jauh dari kata nyaman, yang jauh dari kata aman, istirahat menjadi hal yang langka, dan pelukan adalah sebuah pantangan, namun harapan begitu memenuhi udara. Para tenaga medis yang berjuang dengan segala keterbatasannya, yang kita semua tahu, bahwa pengabdian mereka inilah yang kita sebut dengan sebuah panggilan. 

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Dyas via WA 0817420884 atau melalui email media@mymocca.com. Salam Hangat, Mocca, Maradilla, dan Kolase. (FE)


Related Articles

“Rocker Kasarunk” Mencoba: Live Performing at 58 Concert Room, Bawakan Single Terbarunya.

iMusic –  kalian tau dong band Element? Pasti kalian juga tau dong kalo salah satu anggota Element yaitu, Ferdy Tahier

Review The Nun: Taring Valak Kurang Tajam Untuk Menggigit Seri The Conjuring Yang Sangat Hype Ini

iMovie – Semenjak tampil perdana di The Conjuring 2 (2016), tak dipungkiri kalau si suster iblis Valak (Bonnie Aarons), sukses

Jakarta Coffee Week 2019 Akan Digelar 30 Agustus – 1 September 2019

iMusic – Menjadi acara tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh para pelapak maupun penikmat kopi Nusantara, Jakarta Coffee Week 2019 akan