Menceritakan hubungan percintaan dua sejoli, “Weekend Party” rilis single “Dengarkan”.

Menceritakan hubungan percintaan dua sejoli, “Weekend Party” rilis single “Dengarkan”.

iMusic – Harmonisasi yang indah terdengar dari suara lirih sang vokalis serta dibalut oleh warna musik yang berciri khas dan karakter yang kuat menjadikan lagu ini dipastikan mampu membuat kita hanyut dalam suasana kisah cinta yang mengharukan.

Lagu “Dengarkan” ini menceritakan hubungan percintaan dua sejoli yang sangat mengharukan, terutama bagi pihak lelaki yang senantiasa masih setia meskipun sering kali harus menerima perlakuan atau sikap yang mengecewakan dari pihak Wanita.

Sikap Wanita yang berulang kali mengecewakan hingga berujung pada perselingkuhan menjadi dasar keputusan dari pihak lelaki untuk mengakhiri hubungan cintanya. Namun pada saat pihak Pria memutuskan hubungan cintanya, tetapi pihak Wanita tidak merelakannya karena dia merasa masih sangat mencintainya.

Rasa cinta yang sangat mendalam sangat terasa bagi pihak Wanita disaat setelah ditinggalkan oleh pihak Pria, bahkan pihak Wanita rela menyakiti dirinya sendiri demi mengharapkan kembalinya sang Pria ke pelukannya. Rasa penyesalan kian terjadi mewarnai kisah hidupnya.

Kata “dengarkan” yang dipilih oleh pencipta sebagai judul lagu dapat difilosofikan sebagai nasihat bagi kita semua bilamana sebelum melakukan suatu tindakan baiknya untuk ‘dengarkan’ kata hati terlebih dahulu sehingga diharapkan hasilnya pun menjadi baik pula. Selamat menikmati. (FE)


Related Articles

“Coldiac”, Rilis Single Terbaru Berjudul “Sampaikan” Yang Berbahasa Indonesia.

iMusic – Sehabis merilis mini album “No Make Up” Februari lalu, Coldiac kembali mengeluarkan sebuah karya baru berjudul “Sampaikan”. Single

Putra Ahmad Dhani, Dul Seriusi Bersolo Karier

iMusic – Anak bungsu pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau yang lebih sering disapa

Masuk Usia Ke-21, Panasonic Gobel Awards Akan Sajikan Sesuatu Yang Berbeda

iMovie – Sebagai komitmen untuk mendukung industri pertelevisian Indonesia dalam menghasilkan tontonan yang baik serta mendidik  dan memberikan nilai yang