Mengobati Rindu Bersekolah Tatap Muka, Film “Kau dan Dia” Ceritakan Kisah Cinta Remaja di Sekolah.

Mengobati Rindu Bersekolah Tatap Muka, Film “Kau dan Dia” Ceritakan Kisah Cinta Remaja di Sekolah.

iMusic – “Kau dan Dia”, Film pengobat rindu masa remaja di sekolah. Siapa yang sudah rindu upacara? Kangen makan bareng sahabat di kantin sekolah? Atau kangen petuah bapak ibu guru secara langsung?

Karena kondisi saat ini, semua berjuang agar kondisi semakin baik dan kita bisa bertemu tatap muka lagi tanpa khawatir. Dan banyak sekali teman-teman yang belum sempat merasakan hadir secara langsung di sekolah, langsung beradaptasi dengan kegiatan belajar mengajar secara daring di rumah. 

Bergembiralah teman-teman semua bisa merasakan keceriaan dan banyak cerita di sekolah lewat film Kau dan Dia. Film Kau Dan Dia akan hadir dengan hangatnya cerita persahabatan dan cinta anak remaja, yang pastinya dapat menjadi obat rindu Anda atas suasana sekolah. 

Ivan Bandhito, sutradara Film Kau dan Dia menyatakan, “Bangga sekali bisa melahirkan karya bersama anak-anak hebat dan tim yang luar biasa. Saat proses pembuatan film ini, Jadi kangen masa SMA ya, hahaha.”

Film Kau dan Dia menceritakan tentang Zara (Zara Leola) dan Anneth (Anneth Delliecia), dua gadis remaja yang tumbuh dan bersahabat  sejak kecil. Persahabatan mereka diuji oleh kedatangan Naldo (Ari Irham), siswa baru pindahan dari luar kota. Lalu, gimana kelanjutannya? Tunggu tanggal tayangnya di September 2021 ya!

Dimeriahkan oleh Zara Leola, Anneth Delliecia, Ari Irham, Enda Ungu, Endhita, Wulan Guritno, Jenda, Vikri Rasta, Azriel Bima, Azela Putri, Rheno Poetiray, dan masih banyak lagi. Film Kau dan Dia karya kolaborasi Trinity Optima Production, BC Entertainment, Volks Media dan MAXstream ini dapat bertemu penikmatnya melalui platform MAXstream, segera di September 2021! Nantikan ya! Untuk update informasi terbaru seputar Kau dan Dia the Movie, kalian bisa ikuti akun @kaudandiathemovie di Instagram. (FE)


Related Articles

Spiderman “Homecoming” Telah Tayang

Film Spiderman “Homecoming” sudah bisa di saksikan mulai hari ini di bioskop seluruh Indonesia. Film yang digarap oleh Sony, Colombia,

“Kembalinya Anak Iblis”, Film horor ke 9 Produksi RA Pictures Yang Segera Tayang

iMusic – “KEMBALINYA ANAK IBLIS” merupakan kelanjutan darl film RA Pictures “13 THE HAUNTED” yang ditayangkan pada Juni 2018. Film

Film Rudy Habibie Lambungkan Nama Reza Rahadian Dan Tya Subiakto Sebagai Pemenang Di 57th Asia Pasific Film Festival

iMovies – Industri perfilman tanah air kembali menggeliat dan bangga setelah Film biografi presiden Republik Indonesia ke-,3 BJ Habibie berjudul