Menjalani “Toxic Relationship” Melalui Single Kedua “Defectum”, “Manic Pixie Dream Girl”.

Menjalani “Toxic Relationship” Melalui Single Kedua “Defectum”, “Manic Pixie Dream Girl”.

iMusic – Dalam kurun waktu 1 bulan pasca rilis, Defectum langsung merilis single keduanya yang bertajuk ‘Manic Pixie Dream Girl‘. Sama seperti debut singlenya, Defectum merilis ‘Manic Pixie Dream Girl’ disertakan dengan video klip yang digarap secara mandiri.

Defectum adalah proyek duo Robi Trianda (Vokal, Gitar) dan Muhammad Gemilang (Bass) yang mengusung aliran alternative rock/grunge.

‘Manic Pixie Dream Girl’ representasi dari pengalaman kedua personil mengenai hubungan asmara yang berdampak buruk terhadap keadaan fisik maupun mental. Namun, Defectum tidak menganggap lagu ini sebagai pelampiasan tekanan melainkan cerita masa lalu untuk ditertawakan bersama.

Representasi ‘Manic Pixie Dream Girl’ dituangkan melalui visualisasi modern yang digarap secara sederhana. Menariknya, beberapa kesalahan teknis dalam proses penggarapan tetap ditampilkan dalam video klip ‘Manic Pixie Dream Girl’. “Kesalahan itu wajar dalam kehidupan.

Akan lebih menyenangkan jika kita menjadikannya lelucon untuk tertawa bersama. Itulah pesan lain yang ingin kami sampaikan melalui ‘Manic Pixie Dream Girl'” ungkap Robi.

Video klip single kedua Defectum “Manic Pixie Dream Girl” bisa disaksikan melalui channel Youtube Defectum pada tanggal 12 Februari 2021. (FE)


Related Articles

“Panggung Sandiwara” Versi OST Gila Lu Ndro Yang Lebih Kekinian

iMusic – Siapa tak kenal lagu “Panggung Sandiwara”? lagu milik dedengkot rock Indonesia, Godbless ini kini kembali terdengar dengan dibawakan

Sindiran Para Pelakor Di Single”Rusak” Aleena

iMusic – Band pendatang baru asal lbukota Jakarta, Aleena siap turut serta meramaikan industri musik Indonesia dengan single perdananya yang

Sambil Menyiapkan Album Natal, SIA FURLER Bergabung Dengan Atlantic Records

iMusic – Bintang pop asal Australia, Sia Furler sedang konsentrasi untuk merilis album Natal pada akhir tahun 2017 ini. Yang