Personilnya Terpisah Dibelahan Dunia Yang Berbeda, REBELSUNS Tetap Berkarya Rilis Single Terbaru, L.O.V.E.R

Personilnya Terpisah Dibelahan Dunia Yang Berbeda, REBELSUNS Tetap Berkarya Rilis Single Terbaru, L.O.V.E.R

iMusic – Rebelsuns berawal ketika Gilang masih di Australia dan Dai berada di UK terpisah dibelahan dunia yang berbeda. Dai mengirimkan demo pertama untuk lagu “The Things We Did” ke Gilang dan dari situ Rebelsuns terus berkarya, dan mulai aktif merilis karya dari 16 Februari 2016, Rebelsuns beranggotakan Gilang Bass & Sequencer dan Dai Vokal Gitar

Dari awal terbentuk, Rebelsuns sudah merilis 3 Single yang akhirnya menjadi EP berisi 6 lagu, setelah EP Rebelsuns merilis 1 Single featuring Fathia Izzati (Vokalis Reality Club), disusul dengan single GO yang merupakan masa transisi dari Indie ke Label MD Music.

Usai mengeluarkan GO!!! pada masyarakat Indonesia Juli lalu, rebelsuns. menyambut tahun baru dengan mengeluarkan L.O.V.E.R pada Februari 14, 2020.

Melanjutkan gaya musik 1980-an mereka, L.O.V.E.R. terinspirasi dari ballad-ballad cinta Phil Collins dan Tears For Fears, yang kemudian dicampur dengan dinamika modern HONNE dan LANY.

Lagu ini ditulis dengan vokalis Reality Club, Faiz Novascotia Saripudin, L.O.V.E.R menceritakan tentang sebuah hubungan yang akan berakhir dalam waktu dekat.

“Saya rasa lagu ini mengangkat sebuah perasaan yang biasa kita pendam dengan cara yang menenangkan. Saya harap LOVER bisa menjadi sebuah dorongan keberanian untuk semua yang menjalani hubungan yang bermasalah untuk menentukan masa depannya sendiri.” ujar vokalis rebelsuns, Dai Ramadhani.

“Secara pribadi, ini lagu rebelsuns. terfavorit saya saat ini. Menurut saya, lagu ini bisa beresonansi ke banyak orang. Juga, lagu ini memperlihatkan permusikan rebelsuns. yang lebih dewasa dari biasanya.” ujar bassist rebelsuns. Gilang Wisnandar.

L.O.V.E.R. adalah single pertama yang dirilis oleh rebelsuns. bersama MD Musik Indonesia, sebuah label musik dibawah naungan MD Corp. sejak mereka mulai bergabung di Oktober 2019 lalu. Lagu ini adalah single kedua dari album mereka yang mendatang.

L.O.V.E.R ditulis oleh Gilang Wisnandar, Dai Ramadhani, Faiz Novascotia Saripudin dan Kris Pradipta. Lagu ini diproduseri oleh Gilang Wisnandar dan Ivan Ardihernawan dari MD Musik Indonesia. Wisnu Ikhsantama (Feast, Glas Kaca) kembali bertugas dalam mixing lagu ini. Lagu ini kembali dimaster oleh Park Jung-Un (TWICE, ITZY, Day6, GOT7) di Honey Butter Studios, Seoul, South Korea.

L.O.V.E.R. akan dirilis serentak di Spotify, Joox, Deezer, Apple Music dan iTunes di Februari 14, 2020. (FE)


Related Articles

Edane Sukses Puaskan Dahaga Pecinta Musik Rock

iMusic – Band rock lagendaris, Edane sukses puaskan rasa dahaga pecinta musik rock dengan penampilannya tadi malam. Band yang diisikan

Dj 7 Kurcaci Kenalkan Proyek Barunya

iMusic – Meskipun terbilang masih proyek baru Monkey Business mampu menunjukan keseriusannya di industri musik Indonesia, baru saja sukses merilis

Wayang Kulit Kembali Go-Internasional

iMusic – Nama lndonesia kembali harum dengan digelarnya pertunjukan wayang kulit di negara Belanda yang bertajuk “Shadow of Java”. Pertunjukan