Metalheads, Bersiaplah Digebrak Judas Priest

Metalheads, Bersiaplah Digebrak Judas Priest

iMusic – Konser dewa metal yang ditunggu-tunggu sudah tinggal hitungan jam lagi, Judas Priest Live in Concert akan digelar di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta pada hari jumat, 7 Desember 2018 ini.

Nantinya Rob Haford Cs akan tampil selama 1,5 jam penuh tanpa dihiasi oleh band pembuka. Open Gate dimulai pada pukul 5 sore dan konser akan dimulai pada pukul 8 hingga pukuk 9.30 malam.

kedatangan Judas Priest ini merupakan sebuah rangkaian tour konser untuk album terbaru mereka yang bertajuk “Firepower” yang dirilis pada bulan Maret lalu. Sebelum menutup tour konsernya di Indonesia, band yang disebut “Metal God” ini telah menggelar konser di beberapa negara, seperti Jerman, Korea Selatan, Slovenia, Singapura, Jepang, dan masih banyak lagi.

“Ini adalah pertama kalinya bagi Judas Priest untuk menyapa penggemarnya di indonesia secara langsung, dan hal ini merupakan hal yang sangat langka” ucap Anas Alimi CEO Rajawali Indonesia selaku promotor acara ini.

“Kita tahu Presiden kita itu suka musik metal rock, karena itu kita juga mengirimkan undangan kepada Pak Jokowi untuk datang menyaksikan Judas Priest ini, begitu juga Judas Priest juga sudah mengundang Jokowi lewat Twitter mereka. Belum lama ini saya juga sudah bertemu langsung sama Pak Jokowi, Dia ingin sekali datang, dia akan datang kalau ngga ada kepentingan kenegaraan nanti” tambah Anas.

“Semua juga sudah siap, seluruh kebutuhan konser udah dipersiapkan dan dipenuhi. Termasuk permintaan dari riders Judas Priest yang minta Harley Davidson seperti di setiap pagelaran konsernya juga udah kita siapkan” ujar Bakkar selaku Project Director Rajawali Indonesia.

Untuk tiket kalian bisa mendapatkannya di situs jual beli tiket langganan kalian, ataupun juga bisa membelinya di booth ticket yang sudah disediakan di area acara ini digelar.

Jadi sudah siapkah kalian ber-headbang ria bersama “Metal God” Judas Priest ini?

(Tito/iMusic)


Related Articles

Single Ke Lima “LIEBE” Yang Berjudul “Shattered”.

iMusic – Kilas balik ditahun 2020, LIEBE sudah berhasil merilis 3 buah single dan 2 EP instrumental. Berlanjut di awal

Penyanyi Cilik Darren Sigly Gelar Mini Konser

iMusic – Fenomena ajang pencarian bakat dan minat ditelevisi yang diperuntukkan bagi anak – anak sudah mulai banyak diminati oleh

“Getah” Masih Ada Dan Tetap Eksis Dengan Single Terbaru Bertitel “Coma”.

iMusic – Dunia Rock Indonesia masih hidup dan Menggema. GETAH kembali eksis dengan vokalis baru, Phil Vezard, bersama dengan kembalinya