“Mikha Angelo” Siap Menggelar Showcase “Amateur : Stage One”.

“Mikha Angelo” Siap Menggelar Showcase “Amateur : Stage One”.

iMusic – Setelah merilis album Amateur pada bulan Agustus 2020, Mikha Angelo Bersama Wonderland Records menggelar showcase secara virtual yang bertema Amateur : stage one.

Dikenal sebagai penyanyi & produser yang juga multi instrument, Mikha membuktikannya dalam debut showcase Amateur : stage one nya ini. Sebanyak 8 lagu ia mainkan mulai dari piano, keyboard, gitar, bass, hingga drum.

“Mimpi menyelenggarakan sesuatu yang intimate sudah dari tahun lalu, namun dengan kondisi seperti sekarang, aku rasa secara virtual pun bisa dilakukan, experience yang baru juga untuk aku”, ungkap Mikha.

Berbagai persiapan sudah dilakukan Mikha demi kelancaran showcase Amateur : stage one ini, Sudah disiapkan dari April 2020, dan showcase ini pun melibatkan fans Mikha, yang kita sebut sebagai “Fellow Amateurs” untuk berpatisipasi menjadi choir dalam lagu Middle Ground. Lebih dari 500 partisipan terlibat dalam lagu ini. Seperti apa kejutannya?

Amateur : stage one akan ditayangkan secara live pada tanggal 30 November 2020 di kanal YouTube Mikha Angelo. Selamat menyaksikan! (FE)


Related Articles

Gitar Milik Menteri Perhubungan Laku 250 Juta

iMusic – Siapa sangka gitar milik Menteri Perhubungan, Budi Karya laku dengan harga yang fantastik, gitar buatan anak negeri tersebut

Curhatan Abirama Di Single “Somewhere i Belong”

iMusic – Abirama kembali menunjukan eksistensinya dalam bidang bermusik. Terbukti pria yang sebelumnya sudah menelurkan tiga single yaitu Terasa Nyaman,

Boyce Avenue Siap Menyapa Penggemarnya Melalui Festival SoundFlare Experience

iMusic – Setelah 5 tahun silam, Boyce Avenue trio bersaudara yang digawangi Manzano Alejandro (lead vocal, gitar dan piano), Fabian