Minat Jadi Vokalis Baru Nidji? Beginilah Caranya

Minat Jadi Vokalis Baru Nidji? Beginilah Caranya

iMusic – Masih ingatkah kalian dengan band pelantun lagu hits Laskar Pelangi? yaps Nidji adalah band yang sudah berusia 12 tahun, dan kini band tersebut sedang mencari vokalis baru untuk menggantikan posisi Giring. Saat ini Giring Ganesha sedang sibuk dan ingin vacum dari dunia hiburan, hal tersebut dikarenakan ia ingin lebih fokus dalam dunia politik, terlebih kali ini pria berambut brintik tersebut sedang mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif (Caleg).

“Kita memang sedang mencari vokalis baru. Tetapi ngga berarti Giring keluar dari Nidji. Bisa saja setelah selesai urusan politiknya itu kita (Nidji) punya 2 vokalis yang keren-keren” ucap gitaris Nidji, Ramadhista.

Proses pencarian vokalis Nidji dilakukan secara online di 9 kota, yaitu Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Makasar, Manado, Ambon, serta Surabaya, kalian cukup mengisi data formulir yang disediakan di website musica.id . Selanjutnya kalian mengirimkan video demo terbaik dan membawakan lagu Nidji. Setelah itu upload ke jejaring sosial Instagram dengan hastag #Mimpiadalahkunci2019, dan mention ke @Nidjiofficial, @musicastudios, serta radio radio yang menjadi partner pencarian vokalis baru ini.

“Pencarian vokalis ini ga harus cowok, yang penting berenergi, kreatif, dan bisa diajak kerja sama, jadi ya walaupun dia cewek tapi bisa memenuhi kriteria tersebut ya ayo-ayo aja” tambah Ramadhista.

“Saya pengen banget kalo pas lagi dijalan dengerin radio, terus yang diputer itu lagu nidji dengan vokalis baru kan rasanya seneng, Mereka selalu dukung saya, dan saya juga dukung mereka biar selalu jaya” tutup Giring.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Masuk Usia Ke-21, Panasonic Gobel Awards Akan Sajikan Sesuatu Yang Berbeda

iMovie РSebagai komitmen untuk mendukung industri pertelevisian Indonesia dalam menghasilkan tontonan yang baik serta mendidik  dan memberikan nilai yang

Iwa K Bebas Kembali Berkarya

iSeleb – Kabar baik datang dari rapper kawakan Iwa K, ia dikabarkan sudah bebas menjalani masa rehabilitasi di Rumah sakit

Setelah Bebas, Saiful Jamil Akan Rilis Single

iMusic – Masih ingatkah kalian dengan pe-dangdut yang suka bercerita sambil bernyanyi? Iya, Saiful Jamil akan kembali berkarya nantinya setelah