Mini Album Bertajuk “Storm” – “Tekari”.

Mini Album Bertajuk “Storm” – “Tekari”.

iMusic – Pada bulan awal di tahun 2021 ini Tekari merilis mini album perdananya bertajuk “Storm“. Tepatnya pada tanggal 29 Januari 2021 mini album Storm dirilis ke seluruh kanal digital yang ada. mini album ini berisikan 5 lagu yang bermain pada genre drum & bass, pop, dan dub.

Mini album Storm merupakan proyek lanjutan dari singleFriendly Fire” yang sebelumnya telah dirilis pada bulan Agustus 2020 lalu. Lagu-lagu dalam mini album Storm mengangkat tema-tema sosial, alam, bullying, maupun gejolak perasaan manusia akan keluh kesah terhadap kekecewaan dan menghidupi passion.

Tekari adalah merupakan grup musik baru yang beranggotakan dua personil yang sudah lama berkecimpung di dunia musik. Kedua personil tersebut adalah Rian Idola yang berperan sebagai produser dan serta Tata Hadiwijoyo yang berperan sebagai rapper.

Rian merupakan seorang produser, penulis lagu, dan juga session player dari banyak musisi besar ternama Indonesia. Sedangkan Tata adalah salah satu personil dari grup musik Dekat. Tekari bergerak secara independent, tanpa dinaungin oleh label manapun. Proses produksi dari mini album Storm seluruhnya dikerjakan secara minimalis di home studio milik Rian.

Mini album Storm sudah dapat dinikmati disemua digital streaming platform mulai hari ini. Semoga materi ini bisa diterima oleh seluruh penikmat musik dan juga rekan-rekan media. (FE)


Related Articles

“Rossa” – Sangcheo Badeun Maeum (Hati Yang Kau Sakiti Versi KOREA)

iMusic – Beberapa waktu yang Ialu Diva Indonesia Rossa mengunggah lagunya “Hati Yang Kau Sakiti” yang dinyanyikan dalam bahasa Korea

Kolaborasi Denny Frust, Richie Stephen dan Masia One di Single “Satu Cinta”

iMusic – Ikon Reggae Jamaika, Richie Stephen akan berkolaborasi dengan Prince of Ska Indonesia, Denny Frust dan Singapore’s Far East

Tora Sudiro Bebas Iwa K Masih Di RSKO

iMusic – Aktor Tora Sudiro akhinya keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), (14/08/17), setelah mendapatkan penangguhan penahanan dari Polres