MLTR Hingga Firehouse Siap Ramaikan World Music Festival 2018

MLTR Hingga Firehouse Siap Ramaikan World Music Festival 2018

iMusic – Penutupan tahun 2018 ini semakin dekat, semakin banyak juga festival musik yang digelar. Tak mau ketinggalan sebuah pagelaran yang didaulat menjadi festival musik terbesar penutup tahun “World Musik Festival 2018” akan diselenggarakan di Telkom Hub Jakarta dan Tennis Indoor Senayan.

Dipromotori oleh MDMedia dan didukung oleh Blanja.com, festival yang digelar pada tanggal 8. 9 dan 11 Desember 2018 ini akan menampilkan banyak musisi ternama indonesia, seperti Gigi, D’Masiv, Krakatau Reunion, Reza Artamevia, Rendy Pandugo, Vina Panduwinata & Friends, Andi (Rif), Rere (Grasrock), Gatot (Ungu), John Paul Ivan, Beben (T-Five), Yudha (Romeo), Ophie (Danzo), Mus Mujiomo, Yana Yulio, Ikang Fauzi, Deddy Dhukun, Dian Pramana Putra, dan Keenan Nasution.

Tak hanya itu saja, band internasional seperti Michael Learns To Rock (MLTR) dan Firehouse pun juga akan tampil dalam acara ini.

Firehouse akan tampil di tanggal 9 Desember 2018 di Telkom Hub, Jakarta. Kemudian akan MLTR tampil di Tennis Indoor Senayan pada 11 Desember 2018.

“Nantinya Firehouse akan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti When I Look Into Your Eyes, Love Of A Lifetime, Here For You, dan I Life My Life For You. Saat kami hubungi, pihak managemen Firehose langsung iya gitu aja, jadi ngga ada kendala. Begitu juga saat kami menghubungi pihak MLTR, mereka juga langsung oke” ujar Syaifudin, Direktur utama MDMedia.

Untuk tiket, pihak panitia menyediakan sebanyak 11.000 lembar tiket dan membanderol dengan harga dari 800 ribu hingga 2 juta rupiah.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Guernica Club” Membagikan Single Mereka Bertitel “Starry Night”.

iMusic – Band asal Jakarta, Guernica Club, membagikan single pertama ​​dan debut mereka “Starry Night“. Band ini muncul dengan nama

Slank Ajak Warga Indonesia Beli Barang Buatan Anak Bangsa

iMusic – Band Slank bekerja sama dengan sebuah brand sepatu legendaris, EAGLE meluncurkan sebuah karya hasil dari pemikiran masing-masing personel

Genap Berusia 16 Tahun, GEISHA Rilis Single “Keranjingan Disko” Ciptaan Guruh Sukarno Putra.

iMusic – Tanggal 12 Desember 2019 menjadi hari yang penting untuk grup band Geisha. Band yang beranggotakan Roby, Dhan, Aan,