“Mocca Love Fest.” Konser perdana “Mocca” di metaverse.

“Mocca Love Fest.” Konser perdana “Mocca” di metaverse.

iMusic – Awal tahun 2022 ini, Mocca memulai petualangan barunya di teknologi blockchain. Penjualan NFT adalah titik awal perjalanan Mocca di teknologi blockchain, hingga saat ini Mocca sudah merilis 5 karya NFT. Perjalanan Mocca pun berlanjut dengan mengadakan konser di metaverse


Bersama dengan Paras dan Realitychain.io, Mocca akan mengadakan konser perdananya di metaverser pada tanggal 23 April 2022, konser ini bertajuk Mocca Love Fest. Event ini tak hanya menghadirkan suguhan musik dari Mocca, para penonton pun akan dapat menghadiri pameran NFT Mocca dan beberapa NFT artist lainnya.

 
Konser Mocca di Paras dan Realitychain.io menunjukkan Metaverse adalah masa depan yang tak terelakkan, akan ada banyak sekali peluang dan potensi yang bisa dieksplorasi dari sini. Tidak terbatas pada kreativitas, tapi juga potensi ekonomi dan keahlian-keahlian baru yang akan banyak dicari. 

 
Menghadapi konser metaverse ini, Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitaris), Indra Massad (drummer), dan Toma Pratama (bassis) menyatakan excited namun siap untuk mencoba pengalaman baru dalam bermusik. 


“Sebelumnya ga pernah kepikiran akan konser di metaverse, penasaran experience seperti apa yang akan dirasakan Mocca dan teman-teman yang menonton. Kesempatan untuk konser di metaverse semoga bisa jadi pengalaman baru yang disukai banyak orang, dan bisa jadi pilihan untuk mengapresiasi sebuah acara” ungkap Indra Massad.


“Dari dulu Mocca selalu menyukai suatu hal yang baru dan unik, nah kali ini kita senang sekali bisa bikin konsep konser metaverse bersama Paras dan RealityChain yang di dalamnya seru dibuat seperti event offline,” ujar Toma Pratama, bassist Mocca.


Konser Mocca di metaverse ini jelas akan menjadi pengalaman baru semenjak 23 tahun memulai perjalanan di dunia musik. Lewat konser ini, Mocca berharap bias lebih luas cakrawalanya, dan dapat merangkul teknologi baru yang tanpa batas.


Mocca Love Fest akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 23 April 2022 mulai pukul 16.00 WIB. Konser ini tidak dikenakan biaya, para penonton dapat langsung mengunjungi metaverse Mocca di mocca.paras.city. Tutorial mengakses metaverse Mocca dapat disimak di kanal Youtube Decentra Bois. (FE)


Related Articles

“SeteruSunyi” Menutup 2020 dengan Rilis Karya Baru Bersama “Andy /rif”.

iMusic – Akhir Tahun 2020 SeteruSunyi merilis lagi satu karya baru ,“Menanti” berkolaborasi dengan Legend Indonesia Andy /rif. Konsisten dalam

“Awan Hitam”, Jadi Album Perdana Yang Disuguhkan Oleh “Benten +62”, Band Alternative Asal Bali.

iMusic – Pada bulan April 2019 Benten +62 merilis single pertama yang berjudul “And This”, yang dirilis via YouTube dan

Gandeng Pay Bip, Ari Lasso Rilis Single Terbaru.

iMusic – Ari Lasso hadir kembali dengan single terbarunya ‘TERLALU BERARTI‘.  Setelah sekian lama menjadi penulis lirik di lagu-lagu nya,