“Morad”  Memperkenalkan Single Terbarunya, “Red and Black”.

“Morad” Memperkenalkan Single Terbarunya, “Red and Black”.

iMusic – Penyanyi sekaligus penulis lagu muda asal Jakarta, Morad, merilis single terbarunya yang berjudul “Red and Black”. Seperti pada tiga single  yang sudah dirilis sebelumnya—”If Tomorrow I’m Losing You” (2020), “How”, dan “No One’s Gonna Love You” (2021)—single “Red and Black” ini juga diproduseri oleh drummer Kelompok Penerbang Roket, Viki Vikranta.

Melalui rilis pers, Morad menceritakan jika “Red and Black” bercerita tentang seseorang yang mengagumi dan memiliki rasa penasaran terhadap seorang wanita yang digambarkan melalui dua warna dominan merah dan hitam.

“Warna merah dan hitam tersebut memiliki simbol dan arti tersendiri untuk menggambarkan sosok wanita tersebut,” ungkap Morad.

Sedangkan untuk aransemen musik, Morad mengungkapkan bahwa saat ia menciptakannya dengan membayangkan suatu suasana atau adegan dalam sebuah film.

“Saya saat bikin ‘Red and Black” sedang membayangkan film-film dengan set tahun 1950-an. Jadi seakan-akan lagu ini bakal jadi soundtrack di film tersebut. Di lagu ini juga ada kontribusi Viki yang memasukkan unsur-unsur The Doors di belakang lagu kalau kita dengarkan dengan seksama,” ujarnya.

“Red and Black” akan masuk ke dalam album debut milik Morad yang rencananya akan dirilis oleh Berita Angkasa Records pada tahun ini.

Single “Red and Black” bisa didengarkan di berbagai layanan musik streaming musik seperti Spotify, Apple Music, YouTube Music, Deezer, hingga Joox.

Lahir pada 1995 di Jakarta, sehari-harinya Morad menjalani harinya dengan bekerja di label rekaman Berita Angkasa. Ketika mengetahui potensi besar terpendam salah satu keluarganya tersebut, Berita Angkasa sepakat untuk menaungi Morad dan akan merilis album debutnya pada 2022.

Morad telah merilis single “Blink of an Eye” (2019) secara mandiri dan “If Tomorrow I’m Losing You” (2020). “How”, dan “No One’s Gonna Love You” (2021) bersama Berita Angkasa Records. (FE)


Related Articles

“Ical Jenggo” membuat karya adalah sebuah rekam jejak yang nyata.

iMusic – “Ical Jenggo” adalah Sosok penyanyi Jebolan The voice Indonesia (2019) Yang kini sedang disibukkan Dengan karya terbarunya “Arak

Stellar Fest, Festival Bagi Kaum Muda Masa Kini

iMusic – Musik, fesyen, dan kuliner merupakan salah satu bagian yang terdapat pada kaum muda masa kini, karena itulah STELLAR

“Identitas”, Album Yang Mengedepankan Sosok Kematangan KOTAK Selama 16 Tahun Berkarya.

iMusic – “Identitas” resmi dirilis hari ini, Grup musik KOTAK akhirnya merilis album studionya yang terbaru berjudul “Identitas” pada hari