“MRNMRS” Rilis “Forgive Us” Di Saat Semangat Hampir Padam DI Masa Pandemi.

“MRNMRS” Rilis “Forgive Us” Di Saat Semangat Hampir Padam DI Masa Pandemi.

iMusic – Mood berubah menjadi abu – abu, semangat hampir padam, terlalu lama tidur, masa pandemi menjadi alasan kuat untuk MRNMRS menunda semua rencana di tahun 2020.

1 Maret 2020, Java Jazz Festival di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta, Menjadi gigs terakhir yang cukup berkesan bagi MRNMRS sebelum pandemi melanda Indonesia dan MRNMRS pun berlanjut koma selama 4 bulan lebih. Melawan segala macam ke-gelisahan pikiran akibat pandemi, dengan sekuat tenaga MRNMRS tetap berusaha untuk berkarya dalam segala macam keterbatasan.

FORGIVE US; tercipta dari perasaan bersalah Ibev, Steven, Panji kepada bumi yang sedang tidak ramah belakangan ini. Banjir, Kebakaran Hutan, Longsor, Covid-19 adalah salah banyak akibat dari ketidakbaikan kita, manusia, dalam menjaga, saling menghargai.

Masih dengan ciri khas nada – nada gloomy, sedikit gelap dan pemlihan chord yang tidak begitu manis, MRNMRS Kembali bangun dan ingin menyampaikan maaf lewat “FORGIVE US”, maaf kepada bumi.

Selain resmi rilis di berbagai macam platform music digital secara audio (Spotify, Joox, Itunes, Resso, etc) pada tanggal 12 Desember 2020 ini, Forgive Us pun resmi di rilis secara Video Clip di kanal youtube

MRNMRS Dalam pembuatan Video Clip FORGIVE US, kali ini MRNMRS menggadeng dan collabs bersama sekumpulan talenta – talenta berbakat muda yang tergabung dalam team; DALAM STUDIO.

Suasana gelap, tone warna video yang cukup gloomy, membawa salah satu peran untuk mencuci kaki seorang ibu sebagai tanda permintaan maaf yang sangat dalam, yang mem-visualisasikan bumi itu juga adalah ibu kita, tempat bernaung kita, si anak yang tidak baik dan lalai menjaga ibu.

Perpaduan lirik yang ber-ulang seolah – olah pun menggambarkan pengucapan mantra baik serta doa pengharapan yang di ucapkan manusia berkali – kali kepada semesta. Di kemas bersama – sama, MRNMRS dan team DALAM STUDIO menggabungkan nada dalam bentuk cerita, memberikan visualisasi yang berbeda, secara sederhana. (FE)


Related Articles

“Jakvegas” tidak ingin menyerah menuntun semesta alam karyanya.

iMusic – Jakvegas merilis single terbarunya “Menuntun Semesta” sebuah single yang memiliki makna mendalam, masih di dalam naungan label rekaman

“Mawar de Jongh” Lewat “Tanya Hati” Dalam Program “2000-an”.

iMusic – Mawar de Jongh adalah salah satu musisi yang turut menyumbang suara untuk program ‘2000-an di JOOX. Program ini

SIVIA AZIZAH merilis Official Music Video ‘LOVE SPELLS’ melalui kanal Youtube.

iMusic – Setelah merilis album satu minggu lalu, kali ini SIVIA merilis video musik LOVE SPELLS pada tanggal 22 September