Naura & Genk Juara The Movie Siap Memanjakan Anak – Anak Indonesia

Naura & Genk Juara The Movie Siap Memanjakan Anak – Anak Indonesia

iMovie – Anak anak indonesia akan kembali dimanjakan dengan penampilan Naura dalam film “Naura & Genk Juara The Movie” yang rencananya akan dirilis pada Akhir tahun 2017 ini. Film berdurasi 90 menit tersebut diproduksi oleh Konsorsium Kreatif dan disutradarai oleh Eugene Panji.

Film ini menceritakan tentang 3 anak yang terpilih untuk mewakili sekolahnya, yaitu Naura yang diperankan oleh Adyla Rafa Naura Ayu, Okky yang diperankan oleh Joshua Yorie Rundengan, dan Bimo yang diperankan oleh Vikram Abdul Faqih Priyono untuk bersaing dalam kompetisi sains di acara Kemah Kreatif yang berlangsung di kawasan hutan tropis Situ Gintung. Petualangan ini mempertemukan mereka dengan Kipli yang diperankan oleh Andryan Sulaiman Bima, seorang ranger cilik yang sedang menggagalkan usaha trio licik, sindikat perdaganan hewan liar.

Tipu daya trio licik tersebut akhirnya menyeret naura dan kawan kawannya kedalam sebuah aksi petualangan yang mendebarkan. Persahabatan dan kesempatan menjadi juara lomba sains sedang dipertaruhkan dalam cerita film ini.

“Tujuan pembuatan film ini adalah untuk memanjakan anak anak yang pada saat ini sedang mengalami krisis film khusus anak anak” ujar Handoko yang tak lain adalah Produser dalam film ini.

(Tito).


Related Articles

‘AKHIRAT: A LOVE STORY’ Film Panjang Perdana JASON ISKANDAR, Merilis Foto First Look Di Ideafest 2020.

iMusic –  AKHIRAT: A LOVE STORY, film panjang perdana Jason Iskandar hasil kerjasama BASE Entertainment dan Studio Antelope baru saja

Executive Produser Film Wage Ternyata Musisi Dan Pencipta Lagu

Wage adalah film yang menceritakan perjalanan kehidupan pencipta lagu Indonesia Raya, WR Supratman. Film ini adalah film biopic musikal pertama

“Star Wars: The Last Jedi” Akan Rilis Perdana Di Inggris

iMovie – Star Wars: The Last Jedi akan dirilis di Inggris satu hari lebih dahulu sebelum jadwal pemutaran Perdana di