“Neona” ajak anak-anak untuk tampil percaya diri lewat single terbaru, “Be True”.

“Neona” ajak anak-anak untuk tampil percaya diri lewat single terbaru, “Be True”.

lewat single terbaru, “Be True”.

iMusic – Neona kembali lewat single baru yang berjudul “Be True”. Lagu terbarunya ini sangat menarik karena berisi pesan positif yang berlaku untuk siapa saja yang mendengarkannya.

“Be True” adalah lagu tentang kepercayaan pada diri sendiri. Diciptakan oleh tiga orang, yakni Barsena Bestandhi (A&R Trinity Optima Production), Kezia Sicilia, dan CVX dengan nuansa dancy, “Be True” ditujukan untuk anak-anak seumuran Neona agar tidak insecure, tidak membandingkan diri dengan orang lain, dan menerima diri sendiri.

Selama rekaman, perempuan bernama asli Anodya Shula Neona Ayu ini tidak mengalami kesulitan apapun karena dia menyukai lagunya sejak mendengar demonya pertama kali. Ibunda Neona, Nola, dan sang kakak, Naura, turut mendukung dengan menyumbang suara untuk background vocals.

Tak hanya lewat lagu, Neona juga menyampaikan isi pesan “Be True” lewat video klipnya. Diproduksi oleh Niamo Studio dan dibesut oleh Alfianus Alfin, video musik “Be True” memperlihatkan bagaimana Neona mengingatkan anak-anak lainnya untuk menyadari dan menerima ‘warna’ mereka sendiri dan tidak perlu mengikuti tuntutan orang lain jika hal tersebut tidak sesuai dengan diri mereka. Neona juga nge-dance di video klipnya dengan Ufa Sofura sebagai koreografernya. Video klip “Be True” ini didukung oleh salah satu produk dari Wingsfood, yaitu Jasjus, minuman buah segar instan dalam bentuk serbuk yang mana Neona juga merupakan brand ambassador produk tersebut.

“Lagu “Be True” ini memiliki pesan positif yang bagus sekali, bahwa setiap anak berhak memiliki kesempatan untuk berkarya dan berprestasi, siapapun dia. Lagu ini mengajak anak-anak untuk berani memperlihatkan versi terbaik dari diri mereka masing-masing dan hal itu patut untuk dibanggakan dan diapresiasi. Di sisi lain, Neona sudah semakin dewasa dan karakternya juga semakin matang. Kami harap pesan lagu ini sampai dengan baik kepada para pendengar Neona dan anak-anak Indonesia,” jelas Dwi Santoso, Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production.

“Lagu “Be True” ini berkisah tentang orang-orang yang masih denial dan enggak pede sama dirinya sendiri. Jadi, aku ingin menyampaikan ke semua pendengar untuk, please, jangan insecure karena kamu cantik just the way you are. Tiap orang cantik, tapi beda definisi saja. Just be true to yourself and I hope you guys enjoy the song!” tutur Neona. (FE)


Related Articles

“KLEINE IF” yang Berkarir di Belanda Merilis Video Klip “Gone”.

iMusic – Penyanyi solo asal Indonesia yang bermukim dan berkarir di Belanda sejak 2014 silam, Kleine IF telah merilis single

Kolaborasi Lintas Genre Iwa K Bersama S.O.B

iMusic – Kabar gembira datang kepada penggemar musik Hip-Hop karena sebentar lagi akan dipuaskan dengan penampilan dari Iwa K, NEO,

“Edwin Marshal” Rilis Single Solo Kedua “Demi Nafasmu”.

iMusic – Kehidupan keseharian yang realistis dan apa adanya, tanpa embel-embel tuturan puitis yang terkadang terjebak ke pengingkaran kenyataan, kembali