Nuansa Pop-Dance Jesse McCartney di Lagu “Wasted”

Nuansa Pop-Dance Jesse McCartney di Lagu “Wasted”

iMusic – Penyanyi sekaligus penulis lagu, Jesse McCartney, merilis singel keduanya di tahun 2018 ini dengan judul “Wasted” setelah merilis single “Better With You” pada bulan Maret kemarin.

Dibandingkan dengan single sebelumnya, singel “Wasted” ini terdengar lebih fresh, playful, sebuah lagu pop-dance yang masih kentara dengan nuansa medium beat.

Singel ini menyingkap sisi lain dari Jesse, sisi yang lebih bijaksana sekaligus sebagai “penebus” atas tertundanya karya yang sempat diselesaikan dalam beberapa tahun sebelumnya.

“Bagian paling menarik adalah ketika bernyanyi bersama fans, senang bisa berinteraksi dengan mereka dan ketika mereka memainkan lagu saya di pernikahan mereka”ungkap Jesse dari siaran pers yang imusic.id terima.

Awal tahun 2019, Jesse akan menggelar “The Revolution Tour” di beberapa titik di Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri, single “Wasted” sudah menduduki peringkat chart di radio Hard Rock dan Rase FM Bandung, serta sudah tersedia di semua platform digital.

(dyk)


Related Articles

Ekspresi cinta seorang ibu pada anak dari mata “Dewi Gita” lewat single “Anakku”.

iMusic – “Anakku”, Ekspresi Cinta Seorang Ibu pada Anak dari Mata Dewi Gita. Hal inilah yang dirasakan oleh penyanyi Dewi

Penyanyi Wanita Solo Pendatang Baru, “Harinla” Merilis Single Perdana Yang Berjudul “Yauda ia”.

iMusic – Di tengah perkembangan pesat industri musik di tanah air, kini Indonesia kembali melahirkan penyanyi wanita solo pendatang baru “Harinla”

“Selamat Datang di Ujung Dunia” Surat Cinta Dari “Lomba Sihir” Untuk Jakarta.

iMusic – Melalui Selamat Datang di Ujung Dunia, album perdana mereka yang dirilis oleh Sun Eater pada 26 Maret 2021