Nuansa Pop-Dance Jesse McCartney di Lagu “Wasted”

Nuansa Pop-Dance Jesse McCartney di Lagu “Wasted”

iMusic – Penyanyi sekaligus penulis lagu, Jesse McCartney, merilis singel keduanya di tahun 2018 ini dengan judul “Wasted” setelah merilis single “Better With You” pada bulan Maret kemarin.

Dibandingkan dengan single sebelumnya, singel “Wasted” ini terdengar lebih fresh, playful, sebuah lagu pop-dance yang masih kentara dengan nuansa medium beat.

Singel ini menyingkap sisi lain dari Jesse, sisi yang lebih bijaksana sekaligus sebagai “penebus” atas tertundanya karya yang sempat diselesaikan dalam beberapa tahun sebelumnya.

“Bagian paling menarik adalah ketika bernyanyi bersama fans, senang bisa berinteraksi dengan mereka dan ketika mereka memainkan lagu saya di pernikahan mereka”ungkap Jesse dari siaran pers yang imusic.id terima.

Awal tahun 2019, Jesse akan menggelar “The Revolution Tour” di beberapa titik di Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri, single “Wasted” sudah menduduki peringkat chart di radio Hard Rock dan Rase FM Bandung, serta sudah tersedia di semua platform digital.

(dyk)


Related Articles

“The Swinging Terror”, Merilis lagu “Halo Sunshine” yang ringan dan mudah dinyanyikan oleh siapapun.

iMusic – The Swinging Terror adalah proyek musik terbaru dari Bimo Sulaksono yang dikenal sebagai penggebuk drum grup seperti Netral,

3 Diva Akan Buat Baper Penonton Pada 26 September 2018 Mendatang

iMusic – Siapa yang rindu akan kenangan dengan lagu “Semua Jadi Satu”?. Nah sebentar lagu pelantun lagu tersebut yaitu Krisdayanti, Titi

T-FIVE kembali merilis karya terbaru “One in a Million” dengan format “TBF” (T-Five Big Family).

iMusic – Menjelang pertengahan tahun 2022, T-FIVE sebagai grup band R&B yang sudah berjalan cukup lama di musik Indonesia, saat