“Nudia Muntaza” Gandeng “Mallinda Zky” di Single Terbarunya.

“Nudia Muntaza” Gandeng “Mallinda Zky” di Single Terbarunya.

iMusic – Setelah lebih dari setahun tak melepas karya, Dunianudia yang kini berganti nama panggung menjadi Nudia Muntaza melepas single terbarunya.

Nudia Muntaza  merupakan solois yang berasal dari Yogyakarta. Sempat merilis single  dengan nama Dunianudia di 2017,  EP di tahun 2018, dan single di 2019.

Tak jauh dari karya sebelumnya, single yang bertajuk “simtom yang diketahui” ini masih bertempo cepat dalam balutan distorsi gitar yang ramah di telinga. Nudia Muntaza juga mengajak Mallinda Zky dari Rubah di Selatan untuk mengisi beberapa part vokal di single ini.

“Lirik pada lagu ‘simtom yang diketahui’ menceritakan kisah sederhana tentang orang yang sedang jatuh cinta dan mendekati seseorang. Akan tetapi, ia tahu kalau pun nantinya mereka menjalin hubungan maka hubungannya tidak akan berlangsung lama alias hanya membuang waktu,” beber Nudia Muntaza menjelaskan isi lagu.

Sebagai tambahan single ini juga terinspirasi dari artikel yang pernah Nudia Muntaza baca, bahwasanya,”jika kamu naksir seseorang tapi kamu masih mempertanyakan dalam dirimu dia naksir kamu atau ngga, maka jawabannya dia ngga naksir kamu.”

Single “simtom yang diketahui” ditulis sendiri oleh Nudia Muntaza dibantu oleh Lintang Larasati kemudian direkam di kantor Hookspace dan di mixing-mastering oleh Elmo Ramadhan. Budi Wicaksono digandeng sebagai pengisi instrumen bass dan Adrianus Wahyu sebagai drummer.

Selain dirilis dalam format audio, single ini juga dilengkapi dengan visual video musik yang tayang di kanal Youtube Nudia Muntaza. Nudia menggandeng Febrina Claudya (vokalis Olski) sebagai talent di video musik tersebut serta Titis Haryo sebagai videographer.

Single ini sudah dapat dinikmati di berbagai layanan musik digital seperti Spotify, Youtube Music, Apple Music, Amazon Music, Deezer, Tidal, Langit Musik, Napster, Bandcamp, dan Shazam. (FE)


Related Articles

Andien dan Jazz dalam Album “Metamorfosa”

iMusic – Andien kembali mempersembahkan album ketujuhnya dengan judul “Metamorfosa”. Album ini di mulai sejak awal kehamilan sampai dengan anaknya

“Ihsan” Kembali Ke Tempat Lama Dengan Rasa Yang Baru, Sebuah Lagu Untuk Mantan.

iMusic – Single terbaru dari IHSAN TARORE mungkin akan banyak menimbulkan banyak penafsiran bagi siapapun yang mengetahuinya terutama bagi Ihsanism

Single Perdana Dari Solois Muda “Dicky Hermawan” – “Stay At Home”.

iMusic – Solois Muda dari kota bekasi bernama lengkap DICKY HERMAWAN atau akrab disapa Dicky merilis lagu terbaru nya yang