“Oktav Edane” merilis karya solo “CHILDHOOD CONSPIRACY” dengan single “Free Mind”.

“Oktav Edane” merilis karya solo “CHILDHOOD CONSPIRACY” dengan single “Free Mind”.

iMusic – CHILDHOOD CONSPIRACY adalah proyek  musik yang di gawangi oleh OKTAV (bassist band Edane 2010 – 2021, yang statusnya lagi off dikarenakan harus hijrah dari Ibukota ke Desa). Bermula dari keinginan  Oktav untuk merilis karya solo sekedar menyalurkan ide-ide originalnya yang belum pernah tersalurkan di proyek-proyek  musik dalam karirnya selama ini.

Dalam proses kreatifnya Oktav menggaet sahabat kecilnya UNTARI untuk membantu pembuatan lirik sekaligus sebagai pengisi lini vocal dan tim inti di proyek ini. Berawal dari proses kreatif yang intens diantara keduanya, Oktav berinisiatif  untuk tidak lagi menjadikan proyek  ini sebagai proyek solo dengan menggunakan inisial “nama orang” melainkan memberi nama layaknya sebuah band.

CHILDHOOD CONSPIRACY?  yess! Nama itu dipilih karena mempunyai arti harafiah yang simple dan catchy sesuai dengan status persahabatan Oktav dan Uun. CHILDHOOD = teman kecil, CONSPIRACY = persekongkolan/persaudaraan.

Debut karya CHILDHOOD CONSPIRACY dituangkan dalam komposisi musik bernuansa Pop Funk yang di beri judul FREE MIND. Bercerita tentang Penyemangat untuk orang-orang yang masih percaya akan adanya “kebenaran hakiki” agar tetap bertahan dalam prinsip dan tidak menyerah akan kondisi dunia saat ini yang seakan terpenjara oleh doktrin-doktrin kaum “kapitalis” yang secara perlahan membinasakan akal sehat.

Dalam single pertamanya ini Childhood Conspiracy dibantu juga oleh Chandra Piescano dalam pengisian track Gitar sekaligus sebagai pengisi backing vocal .

FREE MIND bisa didengar dan dinikmati  di semua media streaming online musik seperti Spotify, Deezer, JOOX, Apple Music, Youtube Musik dan kawan kawannya, Akan dirilis pada tanggal 11 Januari 2022. So, enjoyed this restlessnes! (FE)


Related Articles

WENI WEN Rilis Single Terbaru “Biarkan Ku Sendiri”.

iMusic – Mencoba Bertahan di Kesendirian, Inilah Nyanyian Hati Weni Wen Setelah sukses dengan single terdahulu yang berjudul ‘Halau’ yang

“Revo Marty” Kembali Luncurkan Mini Album Terbarunya Berjudul “Sunshine”.

iMusic – Setelah merilis 4 album produksi independen dan 1 mini album (EP) ditahun-tahun sebelumnya, kali ini Revo Marty kembali

“Tune-Yards” Mengumumkan Detil Album Studio Kelima Mereka, “Sketchy”.

iMusic – Tune-Yards mengumumkan detil album studio kelima mereka, sketchy. Album ini berisikan 11 lagu, termasuk single mereka tahun lalu