“Orange Theory” Menampilkan Kisah Mental Breakdown Dalam Video Klip “Dear Cursey”.

“Orange Theory” Menampilkan Kisah Mental Breakdown Dalam Video Klip “Dear Cursey”.

iMusic – Terhitung beberapa tahun setelah sukses merilis single ketiga yang berjudul “New Ocean” di tahun 2018, Orange Theory yang dimotori oleh Cyca Leonita (Bass/Vokal) dan Henry The Koi (Gitar) kini merilis video klip terbaru yang berjudul “Dear Cursey”.

Berkisah tentang mental breakdown yang dirasakan Orange Theory dalam proses berkarya, “Dear Cursey” mencoba menggambarkan sebuah pertarungan mental melawan diri sendiri. Kisah ini seharusnya menjadi relevan bagi banyak orang, terutama di era media sosial seperti sekarang ini, dimana manusia menjadi lebih mudah membandingkan kehidupan personalnya dengan orang lain.

Terlalu banyak menghabiskan waktu dalam media sosial memiliki dampak negatif yang membuat orang lupa akan kenyataan, bahwa setiap manusia dilahirkan berharga, berbeda, dan selalu menjadi yang terbaik dari versi dirinya sendiri.

Proses penggarapan video klip “Dear Cursey” ini dari awal hingga akhir dikerjakan oleh Orange Theory sendiri, dengan dibantu Lalu Ranto Satrio sebagai Director of Photography.

Orange Theory adalah Duo Rock Alternatif yang terbentuk pada tahun 2011 di Institut Kesenian Jakarta. Selain bermusik dalam Orange  Theory, Cyca dan Koi juga merupakan seniman patung dan lukis. Kehidupan berkarya mereka pun penuh dengan tantangan dan rintangan, yang justru menjadi inspirasi mereka dalam menciptakan karya. (FE)


Related Articles

Rilis album “Delusi..Kill The Syndrome…!”, “Edi Kemput” tolak sindrom kejayaan masa lalu.

iMusic – Gitaris gaek Edi Kemput resmi merilis album solo bertajuk Delusi.. Kill The Syndrome…! pada 22 Juni 2021 lalu.

Lokasi Konser Dream Theater Pindah Ke Area Candi Prambanan

iMusic – Band Progresive Rock asal Amerika, Dream Theater dijadwalkan akan tampil di Yogyakarta pada 29 – 30 September 2017.

“Don’t Control Me” Sebuah Pesan Lantang Untuk Bebas Dari Batasan dan Kekangan, Single Terbaru “Sade Susanto”.

iMusic – Jakarta, 11 September 2020 – Penyanyi R&B berusia 20 tahun, Sade Susanto merilis single terbaru berjudul Don’t Control Me. Lagu ini menjadi