Ost Gila Lu Ndro Sudah Dirilis, Buruan Dengerin Biar Ga Ketingalan

Ost Gila Lu Ndro Sudah Dirilis, Buruan Dengerin Biar Ga Ketingalan

iMusic – Masih ingatkah kalian dengan lirik lagu “Yang Baju Merah Jangan Sampe Lolos” ? yaps Warkop Reborn yang berisikan Tora Sudiro sebagai Indro, Vino Bastian sebagai Kasino, dan Arbimana Aryasatya sebagai Dono ini kini merilis sebuah single yang berjudul sama dengan film Warkop DKI Reborn Gila Lu Ndro, yaitu “Gila Lu Ndro” yang akan dirilis pada 13 September 2018 mendatang.

Lagu yang sudah dirilis ini ciptaan Ade Irawan dan Yoan Theodora itu selain dibawakan oleh Tora Sudiro, juga dibawakan oleh pemain film Gila Lu Ndro lainnya. Film yang menceritakan tokoh Alien yang diperankan Indro “Warkop” yang turun ke bumi untuk mencari sumber kedamaian. Alien atau yang biasa dipanggil Pak Al, bertemu dengan Indro, yang diperankan oleh Tora Sudiro, dan menyajikan lawakan lawakan yang tentunya akan sangat berbeda dari film komedi lainnya ini disutradarai oleh Herwin Novianto.

“Terus terang, ini agak beda dari biasanya. Kami lebih berani di sini. Komedinya sebetulnya ringan, bercerita mengenai sehari-hari, tetapi kebetulan ada alien. Yang kami tawarkan adalah komedi satir” ujar Pentolan Warkop DKI, Indro.

“Film ini tentunya akan sangat berbeda dengan film lainnya, karena akan memberikan warna komedi yang berbeda” tambah Tora Sudiro.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Sheryl Sheinafia” Merilis Video music Lagu “déjà vu”.

iMusic – déjà vu merupakan single kedua dari album studio ketiga Sheryl Sheinafia berjudul Jennovine, yang mempunyai video musiknya sendiri.

Inspirasi Pengalaman Pribadi, SERIAN BAND Rilis Single Terbaru, “Curhatan Fajar”.

iMusic – Inspirasi dalam menciptakan lagu bisa datang dari manapun, begitu juga yang dialami oleh band asal Jakarta, SERIAN band.

Polda Kembali Menangkap Artis Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis sebut pihaknya kembali menangkap kalangan artis terkait dengan dugaan penyalahgunaan narkoba. “Tadi pagi kita menangkap artis