Connect with us

iLive

Pacha Festival, Event Dance Terbesar Di Bali

Published

on

iLive – Gelaran Pacha Festival Bali 2017 diprediksi akan jadi agenda utama bagi penikmat EDM pada libur panjang akhir pekan HUT RI yang ke-72. Sebelas DJ papan atas seperti Steve Angello, Fedde Le Grand, Roger Sanchez,Dipha Barus dan tujuh nama top lainnya di pastikan akan mewarnai langit Pulau Dewata di Anantara Resort, Seminyak, pada 18 Agustus 2017 Mendatang.

Menggandeng Maxima Entertaiment selaku promotor, Pacha festival Bali 2017 akan menghadirkan pengalaman festival electronic dance terbebsar di bali pada tahun ini. Untuk satu hari penuh, Anantara Resort akan disulap menjadi surganya tropical party ala Ibiza terbaik di Bali.

General Manager Maxima Entertaiment Chairri Ibrahim menyampaikan bahwa Pacha Festival Bali 2017 menjadi Festival Pacha pertama yang di adakan di Asia tenggara. Sebelumnya, Pacha festival telah sukses selama lima tahun menggetarkan puluhan ribu ‘party goers’ di Amsterdam dan baru saja memuali edisi Tokyo pada tahun lalu.

Sebelas DJ top International dan puluhan dancer akan menghadirkan keseruan ala ibiza, tempat dimana club house Pacha berasal. Bayangkan saja, sebuah dance floor dengan panorama sunset pantai seminyak yang menawan, Seru kan ?”, Umbar Chairri dalam sesi Press Conference di kawasan senayan 920/07/2017).

Lengkapnya, lanjut Chairri, ada 9 nama Disk Jockey (DJ) international yang akan mengisi gelaran Pacha Festivalbali 2017. Sembilan nama tersebut ialahSteve Angello, Fedde le Grand, Roger sanchez, leroy Styles, Patrix johnson, Danny Wade, Justin Strikes, Moski Love, dan James sullivan.

Selain deretan nama tersebut ada dua DJ papan atas musik dance Indonesia yang akan memberikan cita rasa nusantara pada gelaran Pacha Festival edisi Bali mendatang. Merekan adalah Dipha Barus dan JYAP, kedua DJ tanah air tersebut akan memandu dancefloor dari panggung utama Pacha Festival Bali 2017.

Senada dengan Chairri, perwakilan dari Pacha Festival HansSmith mengungkapkan bahwa Bali dan Indonesia di lihat sebagai tempat sempurna untuk membawa keceriaan ala Pacha ke Asia Tenggara.

“Indonesia sudah terkenal untuk jenis musik apapun mempunyai crowd yang fantastis. Faktor ini berhasil menggoda kami untuk membawa musik dan dekorasi unik kami disini dalam sebuah helatan malam festival yang glamour”, tutur Hans.

Pada kesempatan yang sama, salah satu headliner Pacha Festival Bali 2017 Patrix Johnson mengatakan bahwa dirinya senang bisa ikut ambil bagian dalam dance festival terbesar di Bali ini. Dirinya sudah menyiapkan beberapa mix andalan, yang ia khusus persiapkan guna memanaskan dancefloor yang berada di tepi pantai seminyak, Bali.

“Udah gak sabar buat bisa tampil pada Pancha Festival Bali 2017. Saya sudah siapkan bebarapa mix dengan aliran future house sound di dalam set list yang akan saya bawakan pada tropical party ala ibiza ini,” ungkap Patrix, DJ asal Belanda yang kerap malang melintang di beberapa club house dan gelaran dance festival ternama di Eropa.

Terkait tempat pelaksanaan, Pacha festival telah menggandeng Anantara Seminyak Bali Resort, yang telah beberapa kali memenangkan penghargaan sebagai luxury resort terbaik. Nantinya, anantara akan di sulap menjadi surganya bagi para pecinta musik dance/EDM untuk merayakan Beach Party Festival pertama di Bali.

Nantinya, akan ada dua stage yang memandu ribuan kawula muda di bawah gemerlap hangatnya malam pulau Dewata. Swimming pool yang terhubung langsung dengan private beach serta roof teracce yang dimiliki Anantara Resort, akan menjadi tempat yang sempurna untuk membawa nuansa party dari Abiza.

Pihak Pacha Festival 2017 juga menyampaikan bahwa seluruh tiket General Admission fase pertama sudah laku terjual. Saat ini, penjualan tiket memasuki masa kedua dengan harga Rp. 645.000,- , dan nantinya ada ketiga dengan harga sedikit lebih tinggi. Pihak Maxima Entertainment juga menyediakan tiket VIP seharga Rp. 1.665.000 (termasuk tax dan handling fee) dan bagi yang hendak merasakan keseruan bersama teman terdekat juga tersedia paket VIP untuk lima orang dengan harga mulai dari Rp. 12.575.00,-

“Tiket sudah mulai terjual, fase pertama sudah habis, untuk para party seeker dan party goers jangan sampai kelewatan. Festival ini bisa jadi pengalaman yang tidak terlupakan pada libur panjang akhir pekan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia,” tutup Chairri sembari tersenyum. @memet_gokil

iLive

“Sheila On 7” Pukau 25.000 Orang Penonton Lewat “Tunggu Aku di Jakarta”.

Published

on

iMusic –  Setelah menanti selama 27 tahun, Sheila On 7 akhirnya mewujudkan mimpi mereka menggelar konser tunggal. Meski baru saja ‘jeda’ selama pandemi, namun comeback  mereka berhasil membius 25.000 penonton yang hadir pada konser Tunggu Aku di Jakarta pada Sabtu (28/1).

Konser tunggal yang digelar di JIExpo ini menghadirkan deretan lagu-lagu yang berhasil dinikmati oleh berbagai generasi. Sekaligus menjadi momen untuk menampilkan sisi otentik Sheila On 7 kepada para fans di atas panggung.

Bassist Sheila On 7, Adam, menuturkan konser ini diharapkan akan terasa begitu intimate dan menghadirkan energi yang positif bagi para penggemar. “Melalui konser ‘Tunggu Aku Di’ kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila On 7 dengan penggemarnya.

Kami berharap energi yang coba kami hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang.”

Sementara itu Vokalis Sheila On 7, Duta, terlihat menahan air mata haru kala akan membawakan lagu ‘Dan’. Duta memang sempat menyampaikan bahwa Ia berupaya untuk tidak menangis melihat sambutan meriah dari para Sheila Gank. “Sebelum manggung tadi Saya bilang dalam hati jangan nangis, jangan nangis, jangan nangis.”

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, selaku promotor konser ini menuturkan pihaknya berharap konser ini bisa meredakan kerinduan terhadap Sheila On 7. “Semua di sini sepakat bahwa Mendengarkan Sheila On 7 secara live adalah sebuah kerinduan.  Selama apapun Sheila On 7 tampil di panggung, pasti akan selalu terasa kurang lama.  Seberapa besar perjuangan yang diperlukan untuk nonton Sheila On 7, pasti akan tetap diusahakan.  Sesulit apapun rasanya untuk bersabar, kita pasti rela menunggu Sheila On 7 dimanapun.  Ini bukan tentang dengerin Sheila On 7 dari kapan, tapi tentang sampai kapan akan dengerin Sheila On 7.”

“Antara Suara percaya, sekali denger & jatuh cinta dengan suatu musik, maka musik tersebut akan jadi bagian dari kehidupan kita. Selamanya.  Kemarin adalah perayaan terhadap bagian dari ‘kehidupan’ kita yang telah lama hilang.  Terima kasih telah menunggu Sheila On 7,” tutur Ayu.

Tidak sedikit public figure yang terlihat hadir langsung di JIExpo seperti Nia Ramadhani, Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo, Fiersa Besari, Ashanty, Titi Kamal, Ririn Ekawati, Paula Verhoeven, dan masih banyak lagi. ‘Tunggu Aku di Jakarta’ juga menjadi wadah bagi para Sheila Gank dari berbagai kota, bahkan ada yang dari Malaysia.

‘Tunggu Aku di Jakarta’ berjalan dengan sukses beserta dukungan para sponsor, lebih dari 70 media partner dan sinergi bersama semua pihak di sektor pemerintahan.

Sekilas Tentang Antara Suara:

Antara Suara merupakan promotor yang didirikan oleh sekelompok anak muda dengan passion di bidang musik. Mengusung semangat ‘Berada di antara semua musik Indonesia’, Antara Suara telah sukses menggelar Berbagai konser, antara lain Konser 30 Tahun Dewa 19, Pekan Gembira Ria, dan Suara Tepian. (FE)

Continue Reading

iLive

Gelorakan memori para fans, konser “Indonesia Menjadi Satu” bakal hadir di 20 kota.

Published

on

By

iMusic –  Semula Konser Semua Jadi Satu digagas hanya di lima kota, seiring perjalanan waktu, Konser yang menampilkan 4 penyanyi legenda Indonesia, Vina Panduwinata, Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan Fariz RM akhirnya berkembang menjadi 20 Kota di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Hasyim Arsal Alhabsi, penanggung jawab De Hills Production yang mengatakan bahwa konser ini akan menggelorakan kembali memori para fans keempat legenda musik Indonesia yang lagu-lagunya telah melegenda di Industri Musik Indonesia.

“Konser ini tidak sekedar hiburan buat para penggemar empat legenda musik Indonesia tapi juga kami jadikan ajang pembuktian, kalau empat legend ini memiliki kapabilitas di atas rata-rata penyanyi profesional lain. Mereka kebanggaan bagi kita. Lagu-lagu mereka bisa dinikmati oleh mereka tanpa batasan usia,” ujar Hasyim dalam jumpa pers di Jakarta.

Fariz RM pun mendukung ide menyelenggarakan konser di berbagai tempat. Dia sadar selama ini pertunjukan musik hanya berfokus di kota Jakarta atau wilayah Jawa saja.

“Ketika ditawari konser sama pak Hasyim, saya mengajukan syarat, saya mau tapi konser diluar kota. Dan Indonesia ini kan besar sekali masa cuma di Jakarta terus yang merasakan sentuhan-sentuhan kami, padahal pendengar kami ada di seluruh Indonesia,” ujar Fariz dengan senyum bahagia.

Pelantun tembang Barcelona ini menambahkan “Saya juga sudah lama sekali nggak main di luar Jakarta, paling cuma Jawa kayak ke Medan dan Makassar jarang sekali,” tambahnya.

Pada konser yang diawali di kota Makasar pada 25 Januari 2023 nanti, keempat musisi tersebut akan membawakan kurang lebih 25 lagu. Selain itu, akan ada penampilan kolaborasi dan aransemen musik yang baru di tiap kota.

“Kita mesti dapat nostalgianya dan milenialnya. Bayangkan saja, saya 47 tahun bawain ‘Sakura‘ tiap konser, betapa membosankannya. Makanya, kita harus ganti aransemennya, kita suguhkan aransemen baru tapi ada sesuatu yang nostalgia juga,” kata Fariz.

Sementara Vina Panduwinata mengaku sudah siap lahir batin untuk mensukseskan konser yang didukung Projo dan Lion Air. Bahkan siBurung Camar ini membawa grup band binaannya.

“Insha Allah siap lahir batin, semua ini demi penggemar kita di berbagai kota di Indonesia.” Kata Vina Panduwinata menutup acara jumpa pers.

Untuk pemesanan tiket konser, dapat dilakukan melalui aplikasi deHills. (FE)

Continue Reading

iLive

11 Tahun Berkarya Lewat “TULUS Tur Manusia 2023”.

Published

on

By

iMusic – Selepas album “Manusia” dirilis pada Juli 2022 dan disambut baik oleh para pendengar serta torehan capaian pada toko musik digital di mana lagu ‘Hati-Hati di Jalan’ menjadi lagu yang paling sering didengarkan di Indonesia, menyusul album “Manusia” sebagai album yang paling sering didengarkan di Indonesia.

Sebagai apresiasi terhadap para penikmat musik Indonesia serta dalam rangka mensyukuri 11 tahun berkarya, Tulus mengumumkan tur “Manusia” miliknya. “Saat lagu-lagu di dalam album “Manusia” tumbuh di keseharian yang mendengarkan, rasanya senang dan bersyukur. Tidak sabar untuk membawakan lagu-lagu itu di atas panggung, bertemu langsung di banyak kota,” ungkap Tulus.

Ini merupakan tur pertama yang diadakan Tulus setelah 3 tahun. Tur bertajuk “TULUS Tur Manusia 2023” ini telah secara resmi diumumkan oleh Tulus melalui kanal media sosialnya. Bekerja sama dengan PT. Expo Indonesia Jaya sebagai Promotor, “TULUS Tur Manusia 2023” ini akan menyapa 11 kota di Indonesia yang dimulai dari 1 Februari hingga 3 Maret 2023. Berikut adalah jadwal lengkapnya:

Medan : 1 Februari 2023

Palembang : 3 Februari 2023

Makassar : 8 Februari 2023

Batam : 10 Februari 2023

Surabaya : 12 Februari 2023

Bali : 14 Februari 2023

Samarinda : 17 Februari 2023

Manado : 21 Februari 2023

Bandung : 23 Februari 2023

Yogyakarta : 25 Februari 2023

Jakarta : 3 Maret 2023

“Kami senang dapat menjadi bagian dari perjalanan karier Tulus, dalam hal ini sebagai promotor Tur Manusia yang tentu akan mengobati rasa rindu para Teman Tulus,” ungkap Direktur PT. Expo Indonesia Jaya. “11 Kota ini dipilih untuk dapat menggapai seluruh Teman Tulus diberbagai daerah,” ungkap Bram Tulong selaku General Manager PT. Expo Indonesia Jaya menambahkan. Tiket “TULUS Tur Manusia 2023” ini akan bervariasi tergantung dari masing-masing kota dengan harga pre-sale tiket termurahnya adalah Rp150.000. Selain mendapatkan tiket untuk menonton TULUS, Teman Tulus juga dapat memilih opsi pembelian tiket dengan paket cenderamata resmi dari “TULUS Tur Manusia 2023“. Pre-sale tiket dari “TULUS Tur Manusia 2023” ini secara resmi dibuka Hari ini 29 Desember 2022 Mulai Pukul 08.00 WIB dan tiket secara online hanya dapat dibeli melalui Aplikasi BBO. Jadi, mari kita sambut perjalanan album “Manusia” ke sebuah dimensi baru melalui sebuah tur bertajuk “TULUS Tur Manusia”. (FE)

Continue Reading