Panbers Adakan Konser Untuk Mengenang Perjalanan Benny Panjaitan

Panbers Adakan Konser Untuk Mengenang Perjalanan Benny Panjaitan

iLive – Untuk mengenang sang lagenda Benny Panjaitan, Panbers adakan “Konser In Memoriam Perjalanan Panjang Sang Lagenda Benny Panjaitan” yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 November 2017 di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Menteng, Jakarta Pusat.

Acara ini akan dimeriahkan oleh Diah Permata Sari, Ayu Dyah Pasha, Kelompok Penerbang Roket, Nia Daniati, Dian Pishesa, Joy Tobing, dan masih banyak lagi musisi yang akan meramaikan acara untuk mengenang vokalis Panbers tersebut.

Lagu – lagu dari Panbers pun tentunya juga akan dibawakan dalam acara ini. Mereka akan tampil mengenang Benny Panjaitan dan menyanyikan lagu dari band Panbers tersebut selama dua jam penuh. Selain itu rencananya acara ini juga akan dihadiri oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Tito Karnavian, dan Cucu dari Presiden pertama Indonesia, Puan Maharani.

Benny Panjaitan menghembuskan nafas terakhir pada 24 Oktober 2017 lalu diumurnya yang ke 70 tahun dikarenakan sakit stroke yang telah lama menggerogotinya, jenasah Benny dimakamkan di kawasan pemakaman TPU Menteng Pulo, Jakarta Pusat. Hal tersebut tentu meninggalkan luka yang mendalam bagi musisi, kerabat, dan tentunya keluarga yang ditinggalkan oleh orang yang mempopulerkan lagu “Gereja Tua” tersebut.

(Tito)


Related Articles

Ratusan Band Indie Akan Tampil Dalam Pekan Raya Indonesia

iMusic – Pekan Raya Indonesia (PRI) tahun ini kembali digelar, dengan konsep tema “Pameran Multi Produk Indoor Terbesar Bernuansa Festival”

Jogjarockarta Music Festival Siap Di Gelar Pada 29 dan 30 September 2017

iLive — Bagi Anda para penikmat musik rock, bersiaplah untuk menyambut kedatangan grup ternama Dream Theater. Band pengusung aliran progresif

Jokowi Menghadiri We The Fest

We The Fast yang digelar di Jakarta International Expo Kemayoran berlangsung heboh karena kedatangan tamu spesial yaitu Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).