Pecahnya Konser Cradle of Filth

Pecahnya Konser Cradle of Filth

iMusic – Band asal Suffolk, Inggris bergenre Symponic Black Metal, Cradle of Filth sukses menggetarkan penikmat musik aliran keras di MS Hall Viki Sianipar, Jakarta, pada sabtu (28/4) dalam rangka tour album terbaru mereka bertajuk Cryptoriana – The Seductiveness of Decay yang dirilis 22 September 2017 kemarin. Indonesia termasuk negara yang beruntung, karena band yang berisikan Dani Filth (vokal), Daniel Firth (bass), Marek Smerda (gitar), Martin Marthus (drum), Lindsay Scoolcraft (keyboard), dan Richad Shaw (gitar) ini di benua Asia Tenggara hanya mampir di Filipina dan Indonesia.

Sebelumnya ditampilkan juga Dark Legal Society, Ravenge The Fate, dan DeadSquad dengan lagu andalan mereka sebagai pembukaan untuk memanaskan suasana sebelum band Black Metal yang sebelumnya sudah pernah bermain dalam Hammersonic Metal Festival pada tahun 2013 ini.

Antusias dari penonton pun juga menambah panas suasana malam itu. Cradle of Filth tampil membawakan 12 lagunya, termasuk lagu andalan mereka seperti Nymphetamine, Hallowed be Thy Name, heartbrake and seance, exquisite torment await, Her Ghost In The Fog, From the Cradle to Enslave, The Death of Love, Lilith Immaculate, The Foetus of A New Day Kicking,Dusk And Her Embrace, dan juga tak lupa mereka membawakan lagu terbarunya berjudul The Seductiveness of Decay.

 

 

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Cokelat Akan Meriahkan Tanjung Pinang

iMusic – Setelah sukses guncangkan Medan, kini Cokelat akan mengulang kembali kesuksesannya menghibur penonton dengan lagu – lagu hitsnya, kali

Maroon 5 Cerita Tentang Masa Lalu Adam Levine Lewat Lagu “Whiskey”

iMusic – Maroon 5 kembali mengeluarkan Music Video berjudul “Whiskey”, dalam lagu ini Maroon 5 berkolaborasi bersama rapper A$AP Rocky.

“Cinta Sejati” Lagu Posan Tobing Yang Terinspirasi Dari Cerita Sahabatnya

iMusic – Orang dibalik layar sekaligus mantan drummer band Kotak yang namanya melejit lewat single  Cinta Jangan Pergi, Pelan-pelan saja,