Pecahnya Konser Cradle of Filth

Pecahnya Konser Cradle of Filth

iMusic – Band asal Suffolk, Inggris bergenre Symponic Black Metal, Cradle of Filth sukses menggetarkan penikmat musik aliran keras di MS Hall Viki Sianipar, Jakarta, pada sabtu (28/4) dalam rangka tour album terbaru mereka bertajuk Cryptoriana – The Seductiveness of Decay yang dirilis 22 September 2017 kemarin. Indonesia termasuk negara yang beruntung, karena band yang berisikan Dani Filth (vokal), Daniel Firth (bass), Marek Smerda (gitar), Martin Marthus (drum), Lindsay Scoolcraft (keyboard), dan Richad Shaw (gitar) ini di benua Asia Tenggara hanya mampir di Filipina dan Indonesia.

Sebelumnya ditampilkan juga Dark Legal Society, Ravenge The Fate, dan DeadSquad dengan lagu andalan mereka sebagai pembukaan untuk memanaskan suasana sebelum band Black Metal yang sebelumnya sudah pernah bermain dalam Hammersonic Metal Festival pada tahun 2013 ini.

Antusias dari penonton pun juga menambah panas suasana malam itu. Cradle of Filth tampil membawakan 12 lagunya, termasuk lagu andalan mereka seperti Nymphetamine, Hallowed be Thy Name, heartbrake and seance, exquisite torment await, Her Ghost In The Fog, From the Cradle to Enslave, The Death of Love, Lilith Immaculate, The Foetus of A New Day Kicking,Dusk And Her Embrace, dan juga tak lupa mereka membawakan lagu terbarunya berjudul The Seductiveness of Decay.

 

 

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Jelajah Museum Di Jakarta Dan Menangkan Uang 135 Juta Rupiah Lewat Lomba Video, Blog Dan Fotografi

iLive – Ada kabar gembira bagi generasi millennial yang gemar berkreasi menciptakan konten kreatif dalam bentuk blog, vlog dan foto.

Menyambut Ramadhan di Tahun 2021 ini, “Base Jam” Rilis Lagu Bertema Religi Berjudul “Kusambut Ramadhan“.

iMusic – Base Jam meneruskan semangat berkarya di tahun ke-27 sejak terbentuk di 1994. Kali ini menghadirkan tema karya yang baru pertama kali

Sukses Membawa Pulang Penghargaan Anugerah Planet Muzik 2017 Afgan Rilis Video Klip “X” ft. SonaOne

iMusic – Sukses membawa pulang penghargaan Anugerah Planet Muzik 2017 untuk lagu “X” sebagai kolaborasi terbaik, kini Afgan telah siap