Tak Jadi Layangkan Barbel, Agung Hercules Malah Layangkan Kabar Duka Untuk Kita

Tak Jadi Layangkan Barbel, Agung Hercules Malah Layangkan Kabar Duka Untuk Kita

iMusic – Kabar duka kembali menyelimuti dunia entertainment, kali ini datang dari pelawak sekaligus pelantun lagu dangdut “Astuti” Agung Hercules. Pria bernama asli Agung Santoso ini menghembuskan nafas terakhir sore tadi di Rumah Sakit Dharmais dikarenakan sudah lama bertarung melawan kanker otak yang menyerang otak kirinya.

Dikenal dengan ciri khas nya yaitu “tidak goyang barbel melayang”, Agung Hercules ternyata sudah berusaha melawan penyakit tersebut dengan melakukan operasi sebanyak 3 kali untuk mengangkat kanker otaknya, dan melakukan radiasi sebanyak 33 kali dalam tahap kemoterapi.

Agung Hercules pertama kali dikenal publik lewat perannya dalam film hits era 90’an yaitu Saras 008 sebagai Milkyman, kemudian ia merilis lagu berjudul “Astuti” pada tahun 2003, saat itu Agung mempunyai ciri khas saat ia tampil diatas panggung, yaitu mic yang dihias menyerupai barbel, hingga kata “tidak goyang barbel melayang”.

Kini Agung Hercules sudah lepas dari kanker otak stadium 4 yang dideritanya, selamat jalan Agung Santoso, semoga amal ibadahmu diterima disisi Nya.

(Tito/imusic)


Tags assigned to this article:
astutitidak goyang barbel melayang

Related Articles

Konser Pemersatu Bangsa Akan Mencapai Puncaknya Di Jakarta

iMusic – Setelah sukses menghibur masyarakat dikota Kendari, Yogyakarta, Samarinda, dan Surabaya kini Konser Kebangsaan telah mencapai puncaknya, yaitu dengan

Perilisan Single “INLANDER” Bertitel THE REAL WEAPON.

iMusic – Dalam relevansinya dengan situasi berat yang sedang melanda saat ini, INLANDER memutuskan untuk merilis single yang berjudul ‘The

‘Rainbow’, single dari RL KLAV, membuka serangkaian rilis untuk memperkenalkan album perdana mereka.

iMusic – RL KLAV adalah duo R&B/Soul yang terbentuk pada 2016, yang terdiri oleh Rizikia Larasati (RL) dan Keisha Aita