Penampilan “Warming Up” Fourtwnty Jelang Syncronize Fest

Penampilan “Warming Up” Fourtwnty Jelang Syncronize Fest

iMusic – Syncronize Fest merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang akan berlangsung selama 3 hari, terbagi dalam lima stage yang telah terkurasi dengan baik dari dekade ’70-an, ’80-an, ’90-an hingga 2000-an.

Tahun ini merupakan tahun ketiga acara ini digelar, selain itu “Synchronize Fest 2018” ini akan diselenggarakan kembali di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta pada tanggal 5 hingga 7 Oktober 2018 mendatang. Untuk dapat menghibur ribuan penonton yang nantinya akan hadir, pihak panitia sudah mempersiapkan 5 panggung yaitu Dynamic Stage, Forest Stage, Lake Stage, District Stage, dan Gigs Stage.

Tadi malam (21/9) Syncronize Fest X Authenticity menggelar road to Syncronize di Live Space Jakarta. Acara di buka dengan penampilan dari Irama Pantai Selatan, kemudian di susul dengan Matter Halo, Senar Senja dan panggung langsung panas seketika dengan penampilan enam pemuda Sisitipsi yang atraktif.

Penampilan yang ditunggu tentu saja dari Fourtwnty, grup pengusung folk ini paham benar bagaimana memadukan petikan gitar akustik dengan lirik yang puitis tanpa harus menjadi pretensius. 9 lagu dibabat habis oleh penonton yang turut bernyanyi di setiap lagu yang dibawakan oleh Fourtwnty. Penampilan Fourtwnty dibuka dengan dengan lagu Realita, Aku Bukan Binatang, Diam Diam Ku Bawa Satu, Segelas Berdua. Pada lagu keempat, Fourtwnty membuat kejutan dengan mengundang salah satu penonton untuk ikut bernyanyi lagu “Kusut” di atas panggung. Hitam Putih di pilih menjadi lagu kelima, lagu populer dari Fortwnty yaitu Zona Nyaman, Aku Tenang, dan Fana Merah Jambu dipilih untuk menjadi lagu pamungkas.

“Fourtwnty akan tampil pada hari terakhir dalam gelaran Syncronize Fest, jadi pastikan kalian hadir, akan ada penampilan special dari kami. Fourtwnty Society Jakarta, sampai jumpa”kata Ari Lesmana, vokalis Fourtwnty menutup lagu terakhir.

Selain Fourtwnty, Synchronize Fest nantinya akan menampilkan Barasuara, Burgerkill, Candra Darusman, Diskon Pantera, ILP, Naif, Peewee Gaskin, Rhoma Irama & Soneta, Ras Muhammad, Sheila on 7, Seringai dan masih banyak lagi.

(dyk)


Related Articles

Salam Rindu untuk Ibu, lewat alunan Steel Guitar… “Amrus Ramadhan”.

iMusic – Nama Amrus Ramadhan bukan nama yang asing lagi di belantika musik tanah air, perjalanan bermusiknya bisa dibilang sudah

“Meda Kawu” dan “Vira Talisa” janjikan ketenangan di lagu “Sweet Dream, Sweet Little Thing”.

iMusic – Meda Kawu, penyanyi sekaligus penulis lagu yang gemar disebut sebagai ‘A Singing Story Teller’ kembali berkolaborasi bersama Vira

Pertempuran Nafsu dan Logika Fourtwnty Di Single terbaru “Logika”

iMusic – Band pelantun lagu hits “Zona Nyaman”, Fourtwnty kini merilis single terbaru mereka yang bertajuk “Logika”. Dirilis bersamaan dengan