Penantian Panjang “Khatulistiwa Band” Lewat Album “Miracle”.

Penantian Panjang “Khatulistiwa Band” Lewat Album “Miracle”.

iMusic – Penantian Panjang Khatulistiwa Band hadir dengan menyuguhkan genre urban pop, era 80an. Band yg beranggotakan 7 orang laki-laki asal Bogor ini yakin musik mereka akan menjadi pilihan terbaik Bagi pecinta musik tanah air.

Tahun 2010 kami pun mewujudkan cita-cita kami untuk membuat album. Akan tetapi belum project album perdana band kami released, band kami harus vakum ,karena vocalist kami, terkena musibah. Luki harus menjalani operasi pengangkatan tumor yang menyebabkan kebutaan.

Sehingga album tersebut terpendam sampai kurang lebih 11 tahunan. Kenapa bisa 11 tahunan karena project album miracle ini dimulai Tahun 2010. Dan akan di released ditahun yang sama. Sampai akhirnya terpendam cukup lama.

Beruntung kami mempunyai sahabat yang luar biasa yang membantu album kami ini akhir released di industri musik tanah air. Siapa sahabat kami ini, tidak lain adalah Ferdy Tahier, seorang hits maker, vocalist band Element.

Tidak hanya seorang sahabat yang luar biasa. Tahun 1997 Ferdy adalah pemain piano di khatulistiwa. Di Album Miracle kami, kami juga mengajak beberapa teman musisi, Coky NTRL Dan Shelomita.

Kenapa album kami dinamai “Miracle” tidak lain adalah rasa Syukur kami Kepada ALLAH SWT tentu saja keluarga kami. Juga rasa Syukur kami semua karena masih bisa bersama-sama, luki dengan kekurangannya masih terus mau bernyanyi karena kecintaan dengan musik, selain itu dengan cita-cita kami diawal agar album kami release. Ini Sebuah penantian Panjang buat kami, Khatulistiwa, akhirnya album ini released dan terwujud.

Semoga album miracle Khatulistiwa bisa meramaikan industri musik tanah air khususnya para pencinta musik tanah air. Selamat menikmati. (FE)


Related Articles

Sambil Mempersiapkan Album Baru, Anggun Luncurkan Single “What We Remember”

iMusic – ANGGUN adalah Juri internasional Asia’s Got Talent, Duta Besar Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB),  Pemenang World Music Award dan Best-selling

Java Jazz 2018 Akan Menampilkan Kolaborasi Yang Spektakuler

iMusic – Festival musik Jazz terbesar didunia, ‘Java Jazz’ akan diselenggarakan selama 3 hari mulai malam ini hingga tanggal 4

“noui” merilis single terbarunya yang berjudul “Reverie”.

iMusic – noui, penyanyi-penulis lagu kelahiran Indonesia, lahir 17 Juli 1996.  Setelah sebelumnya merilis single berjudul “hometonone” dan berhasil mencapai