Penyanyi Cantik Isyana Sarasvati Rilis Album Terbarunya Berjudul “PARADOX”

Penyanyi Cantik Isyana Sarasvati Rilis Album Terbarunya Berjudul “PARADOX”

iMusic – Isyana Sarasvati rajin membuat single dari tahun ketahun. Terlihat jelas perkembangannya yang meningkat sejak tahun 2014 hingga kini wanita yang pernah duduk dibangku Royal College of Music, Inggris tersebut rutin merilis single terbaru dari tahun ke tahun yang ditulisnya olehnya sendiri.

Setelah sukses dengan album pertamanya “Explore!”, pada tahun ini Isyana kembali melakukan gebrakan besar kepada dunia permusikan Indonesia dengan merilis album terbarunya yang bertajuk “PARADOX”. Isyana memberi nama Paradox pada album terbarunya lantaran mengambil dari sudut pandang dia melihat kehidupan manusia saat ini yang saling silang, dan kontradiktif secara global maupun lokal, yang berprinsip universal tetapi sekaligus fanatik dengan indetitas primordial yang saling konflik.

Dalam album ini wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 tersebut menanamkan lirik, ritme dan nada – nada yang bersifat Paradoksial. “Dalam  lirik yang tersirat di album baruku ini, banyak yang mewakili pengalaman dan karakter pribadiku, namun aku harus berusaha menjawab selera penikmat musik dari beragam genre” tutur Isyana.

Album ini berisi 10 lagu yang sebagian besar materinya dikerjakan oleh The Kernel Music Swedia. Album Paradox ini adalah hasil dari kreatifitas dari Isyana dengan komposer besar skala internasional, seperti Olof Lindskog, Cage & Oneye, Hayley Aitken, Caesar & loui, dan Harry Summerdahl.

Isyana juga mengajak musisi tanah air seperti Raisa, Andi Rianto, Brury Effendy dan Randy Pandugo dalam single pertama yang berjudul “Terpesona”. Album ini dapat di beli ditoko makanan cepat saji terdekat.

Isyana Sarasvati merilis album terbaru berjudul PARADOX

(Tito).


Related Articles

Tisya Erni Merilis Single Perdananya Berjudul “Aku Beruntung”.

iMusic – Wanita cantik kelahiran Kendari, 24 Juli bernama Tisya Erni berlabuh di NAGASWARA sebagai label musik pertama yang menaunginya

‘Mawren’ Band Hadir Dengan “Mantan Terindah”

iMusic – Sebuah lagu ciptaan Ato Angkasa yang bercerita tentang seseorang yang masih terkenang akan kisah cintanya yang luar biasa

Kabar Duka Buat Industri Musik Rock Indonesia, Bassis Boomerang, “Hubert Henry Limahelu” Meninggal Dunia.

iMusic – Hubert Henry Limahelu, bassis group rock Boomerang telah meninggal dunia pada pukul 08.15, Sabtu 24/4/21 di rumah sakit Husada