Persembahan Perjalanan Cinta Dari Sammy Simorangkir, Marcell, Dan Rio Febrian

Persembahan Perjalanan Cinta Dari Sammy Simorangkir, Marcell, Dan Rio Febrian

iMusic – 3 musisi yang terkenal lewat tembang romantisnya yaitu Sammy Simorangkir, Marcell Siahaan dan Rio Febrian siap menghibur masyarakat Jakarta dalam konser yang bertajuk “Konser Perjalanan Cinta”. Konser tersebut akan digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta pada kamis 28 Juni 2018 besok.

Dalam konsernya nanti mereka bertiga menjanjikan sesuatu hal yang menarik dan sangat berbeda dari konser yang biasa mereka gelar. Konser yang akan berjalan selama 2 jam penuh yaitu dari pukul 20.00 Wib hingga 22.00 Wib tersebut akan menceritakan tentang perjalanan cinta yang merupakan cerita dari perjalanan cinta masyarakat pada umumnya, di mana dalam perjalanan cinta tersebut banyak pengalaman yang kita dapatkan, baik itu pengalaman manis, bahagia, sedih dan bahkan pahit akan dituangkan kedalam konser tersebut.

Nantinya mereka akan membawakan setidaknya 20 buah lagu, tak ketinggalan lagu andalan seperti Firasat milik Marcell, Jenuh milik Rio, dan Dia milik Sammy Simorangkir tentunya juga akan dibawakan guna menambah chemistry romantis dalam konser ini nantinya.

Rdtwo selaku promotor menjual tiket untuk menyaksikan ketiga pelantun tembang romantis ini dengan harga Rp.475 ribu rupiah, dan tiket bisa didapatkan di situs jual beli tiket kesayangan anda.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Poppy Punky Bercerita Tentang LDR Di single Ke 4 Yang Berjudul “I Miss You”

iMusic – Poppy Punky, Grup pop punk asal ibukota yang terbentuk pada tanggal 6 November 2015 dan beranggotakan dua personil

“Arlo Parks” Bagikan Single Terbaru “Hope”, Single Pre-Release Untuk album Debut “Collapsed In Sunbeams”.

iMusic – Arlo Parks baru saja membagikan single terbaru dari album debutnya Collapsed In Sunbeams pada Jumat 29 Januari lalu.

Padi Tandai Kelahiran Kembalinya Dengan Sebuah Konser

iMusic – Semakin tua semakin menunduk, peribahasa itulah yang patut diberikan kepada band Padi Reborn. Padi Reborn sukses menggelar konser