Petra Sihombing Gandeng Incognito Dalam Single “Take It Or Leave It”

Petra Sihombing Gandeng Incognito Dalam Single “Take It Or Leave It”

iMusic – Penyanyi ganteng pelantun lagu “Pilih saja aku”, Petra Sihombing menggandeng grup musik jazz asal Inggris, Incognito dalam penggarapan single terbarunya yang bertajuk “Take it Or Leave it”. Hal tersebut bukanlah sebuah rencana dalam penggarapan single tersebut.

“Kolaborasi tersebut merupakan hal yang terjadi begitu saja tanpa adanya perencanaan sebelumnya” ujar pria kelahiran Jakarta, 10 April 1992 tersebut.

Berawal dari selesainya menulis lirik lagu “Take it Or Leave it”, Petra kemudian menyuruh temannya mendengarkan lagu barunya ini. Kemudian lewat temannya tersebut lagu ini bisa sampai ke salah satu personil dari Incognito.

“Temenku ini bilang, nih Incognito mau ikutan di project ini, ya pasti mau lah, masa aku bilang nggak. Karena aku memang lumayan suka dan sering dengerin Incognito dari jaman dulu,” tambah Petra Sihombing.

Penggarapan single ini rupanya memakan waktu yang cukup lama karena Petra dan Incognito hanya berkomunikasi dan bekerja hanya melalui smedia surat elektronik (E-mail) saja. Hal tersebut tidak membuat Petra patah semangat sebab ia bertemu idolanya dan bertolak ke London hanya untuk mendengarkan karyanya tersebut setelah proses mixing selesai.

“Lagu tersebut bercerita tentang sebuah kesempatan sekaligus penerapan arti ‘Take it Or Leave it’ itu sendiri bagiku. Dan dari segi musiknya,, aku mengeksplorasi segala jenis alat musik yang berbeda, pastinya lagu ini sangat berbeda dari yang lain” tutup Petra Sihombing.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Inhell” Grindcore Punk Asal Kota Bandung Rilis Album Terbaru Bertitel “Phobia”.

iMusic – Terbentuk di Bandung, pada tahun 2013 “INHELL” menjadi sebuah band Grindcore punk yang berbeda dengan band-band pada umumnya,

Mengenang Kembali Masa Kejayaannya Lewat Album Big 80’s – 90’s Forever Young

iMusic – Industri musik Indonesia saat ini tengah ramai dengan bermunculnya pendatang baru, namun hal itu tidak menyurutkan para musisi

“Ihsan” Kembali Ke Tempat Lama Dengan Rasa Yang Baru, Sebuah Lagu Untuk Mantan.

iMusic – Single terbaru dari IHSAN TARORE mungkin akan banyak menimbulkan banyak penafsiran bagi siapapun yang mengetahuinya terutama bagi Ihsanism