PINK Rilis Album Baru Plus Film Pendek Kisah Hidupnya

PINK Rilis Album Baru Plus Film Pendek Kisah Hidupnya

iMusic – Apa kabar dengan PINK, penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat kelahiran 8 September 38 tahun yang lalu tersebut? Yup semenjak mempunyai 2 (dua) anak, PINK memang agak vakum dari industri musik dunia. PINK yang bernama asli Alecia Beth Moore ini. Di ketahui banyak melakukan aktifitas dalam mengurus rumah dan anak – anaknya belakangan ini. Setiap pagi, PINK bangun tidur dan langsung mencoba menjadi ibu yang sempurna buat keluarganya.

Tidak mau berlama – lama vakum, PINK baru – baru ini mengabarkan bahwa PINK akan merilis album ketujuhnya, “Beautiful Trauma”, dimana sang penyanyi yang juga lihai menari dan main film serta menulis lagu ini juga akan merilis sebuah film pendek yang berisi interview dan kegiatan kehidupan dirinya selama ini . Film pendek yang diberi judul “On the Record: P!Nk – Beautiful Trauma”, ini mulai tersedia di seluruh dunia pada tanggal 13 Oktober 2017.

Pada wawancara ekslusif PINK dengan majalajh “People” yang juga memutar cuplikan film pendek “On the Record: P!Nk – Beautiful Trauma” tersebut, PINK menceritakan bahwa seluruh kisah hdiupnya dari bernyanyi sampai membina rumah tangga akan di tampilkan dalam film tersebut.

“Saya ingin menempatkan semua yang saya miliki dan semua yang saya miliki dalam segala hal yang saya lakukan,” Ujar PINK sambil membocorkan isi film dokumenter tersebut.

“Saya akan menunjukan bagian tersulit dalam karir dan hidup saya yang terus berubah sejak saya berumur 16 tahun dan sekarang saya memiliki anak dan saya memiliki juga sebuah pernikahan”, tambah PINK. @fransiscus_eko


Related Articles

KEIZO Kini Hadir Dengan Single Terbarunya, “Move On”.

iMusic – Keizo, pria tampan yang selalu tampil trendy dan terlihat mewah ini, kini hadir dengan single terbarunya masih dengan

Dari emas 24 Karat Hingga Musisi Ternama Bertaburan Di Konser Syahrini

iMusic – Konser Incess Syahrini yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan Kamis 20 September 2018 bertajuk “Journey Of Syahrini”

Paramore Gantikan Konsernya Yang Gagal Februari Lalu

iMusic – Kabar gembira datang untuk penggemar band Paramore, setelah gagal menggelar konsernya di Indonesia pada bulan Februari lalu, kini