“Post Human” Menghadirkan Single “Going Nowhere”.

“Post Human” Menghadirkan Single “Going Nowhere”.

iMusic – Post Human menghadirkan single ‘Going Nowhere’ yang tayang pada 28 Februari 2021 pukul 15.00 WIB melalui kanal Youtube mereka. Membicarakan keresahan atas tumpukkan kegagalan yang kerap kali harus kita hadapi, ‘Going Nowhere’ menghadirkan rasa ingin berontak dari jerat tersebut.

Dalam rilisan ini, Post Human mencoba melebur sound effect dan sampling synthesizer dalam permainan bass ganda mereka guna membangun dimensi ‘jebakan’ yang dibicarakan dalam lagu ini. Dalam proses visualisasi, Post Human berkolaborasi dengan Gilang Hadiputera dalam penggarapan visualizer dari single ini.

‘Going Nowhere’ merupakan pembuka dari 360° Showcase yang akan Post Human tayangkan pada maret 2021 ini. Merespon situasi yang dirasakan selama masa pandemi ini, Post Human mengadaptasi kembali EP mereka, ‘Nothing To Be Done’ yang mewakili kedukaan generasi kini dalam stages of grief yang mereka angkat dalam EP tersebut. Guna mendukung showcase tersebut, Post Human pun memproduksi merchandise khusus yang benefitnya akan digunakan untuk showcase tersebut.

Rizqi Iskandar, selaku pengisi vokal pada single ini menyatakan bahwa ‘Going Nowhere’ lahir sebagai obat bagi hiruk pikuk kehidupan yang kian menyesakkan. “Setidaknya dengan sedikit pelarian, kita mampu bertahan menghadapi badai kekacauan yg kita ciptakan sendiri” sautnya. (FE)


Related Articles

Adaptasi Industri Musik ala Shaggydog

iMusic – Shaggydog genap berumur 20 tahun dalam berkarya di dalam industri musik Indonesia. Seperti yang kita ketahui, Shaggydog tidak

Tak Jadi Layangkan Barbel, Agung Hercules Malah Layangkan Kabar Duka Untuk Kita

iMusic – Kabar duka kembali menyelimuti dunia entertainment, kali ini datang dari pelawak sekaligus pelantun lagu dangdut “Astuti” Agung Hercules.

Kenalkan Ke anak Milenial, BETIGA Gelar Konser “Erros Chrisye Yockie : Tembang Persada Sang Tritunggal”

iMusic – Industri musik Indonesia tampaknya telah mencatat beberapa nama musisi yang telah menjadi ikon serta legenda musik lokal, sebut