Prilli Latuconsina dan Risa Saraswati Persembahkan Lagu Untuk Teman ‘Tak Kasat Mata’

Prilli Latuconsina dan Risa Saraswati Persembahkan Lagu Untuk Teman ‘Tak Kasat Mata’

iMusic – Wanita cantik yang menjadi aktris sekaligus terjun dalam dunia tarik suara, Prilli Latuconsina mempersembahkan sebuah lagu untuk teman kecilnya yang ‘Tak Kasat Mata’ dan penggemar film horor yang datang semalam, Kamis (22/3) dalam acara Gala-Premiere film “Danur 2 Maddah” di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelum menyanyikan sebuah lagu berjudul “To My Lil Friends” ciptaan Melly Goeslaw yang juga digunakan untuk sountrack film ber-genre horor tersebut, Prilli mengatakan semoga kalian peter dan teman-teman yang ada disini suka dengan lagu ini.

“Lagu ini aku persembahkan untuk peter Cs (teman tak kasat mata) dan kalian semua yang ada disini, semoga kalian suka dengan lagu ini” ujar Prilli sesaat sebelum menyanyikan.

Tak hanya Prilli, Kakak Isyana sarasvati, Risa Saraswati pun juga ikut menyumbangkan sebuah lagu kepada teman tak kasat mata dan penonton yang hadir pada saat itu.

“Saya persembahkan lagu ini kepada Peter Cs (Hansen, Jhansen,William), Ivana (Hantu Dalam Danur 2), dan kalian yang ada disini, lagu ini saya ciptakan menurut pengalaman pribadi saya, semoga kalian semua merasakan kehadiran Peter Cs dan Ivana ditengah kalian” ujar Risa sebelum membawakan sebuah lagu ciptaannya.

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

SORE Rilis Tuntas Semua Lagu Yang Terdapat di EP Mevrouw.

iMusic – SORE akhirnya merilis semua lagu dari EP terbaru mereka yang berjudul ‘Mevrouw’ pada 19 Februari 2020. Sebelumnya SORE telah merilis satu

Kerap Disebut Sebagai The Next Via Vallen, Jihan Audy Rilis Single “Sederhana Caraku Mencintaimu”.

iMusic – Para pencinta lagu dangdut mungkin sudah tak asing lagi dengan penyanyi asal Mojokerto bernama Jihan Audy atau yang

Teza Sumendra Rilis Single ‘I Did It’

iMusic – Melanjutkan bukti konsistennya di dunia musik dari album perdana yang diterima dengan sangat baik dan menjadi salah satu