Prison of Blues Persiapkan Album Ke Tiga Untuk Tour Eropa 2018

Prison of Blues Persiapkan Album Ke Tiga Untuk Tour Eropa 2018

Prison of Blues, band bergenre psychobilly dari Temanggung, Jawa Tengah, sedang mempersiapkan album ke tiganya. Melalui sesi interview di sebuah cafe Aceh di Jakarta Pusat, Bowo menceritakan berita gembira buat penggemar musik psychobilly ini, “kita sedang dalam proses pengarapan album ke 3, yang sedang dikerjakan di studio kita di Temangung, tapi tidak menutup kemungkinan akan di rekam juga secara profesional di Jakarta”, ujar vokalis bersuara serak ini.

Band yang sebelumnya sudah sering bermain di eropa ini juga pernah mengharumkan nama Indonensia, dengan menjadi wakil Indonesia dan Asia untuk tampil di Festival Psycobilly terbesar sedunia “Bedlam Breakout” yang di adakan di Northampton, Inggris. Prison of Blues terdiri dari Bowo Prisoner (gitaris dan vokalis), Nho Heart (gitaris), Aldino (pemain upright bass), dan Joe Hard (pemain drum), serta Novan (pemain organ tambahan).

“persiapan album ke tiga ini juga dalam rangka pergerakan kita di tour dunia di tahun 2018 ini yang akan dimulai dari Ceko, German, Prancis, Belanda, Austria dan mungkin nanti ada lagi yang menyusul” tegas Bowo. Pada lawatan Eropa ini, Prison of Blues akan menghabiskan waktu 1 bulan dengan 20 gigs berturut-turut.

Pada 2009, band ini mengeluarkan beberapa single, yaitu “Who Killed Your Friend”, “Jealousy”, dan “Bloody Valentine”. Pada Oktober 2012, ketika perayaan Halloween, mereka merilis album mini Trick or Threat yang melibatkan Titch, vokalis band psychobilly Klingonz dari Inggris, serta Daniel Deleon, vokalis band psychobilly Rezurex dari AS. Selanjutnya pada tahun 2016 mereka merilis album kedua berjudul Graveyard Party.

(@randusumaryo)


Tags assigned to this article:
prison of blues

Related Articles

Rilis Lagu “Pemenang Hati”., “Alul” Ingin Menangkan Hati Sang Kekasih.

iMusic – SAHRUL GUNAWAN merilis single terbarunya yang berjudul “PEMENANG HATI” karya Bemby Noor, di Akhir tahun kembali Alul (panggilan

Pargelaran Sang Bahaduri, Konser Sahabat Untuk Yockie Suryoprayogo

iMusic – Sebuah konser dengan tajuk Pagelaran Sang Bahaduri siap di gelar pada tanggal 24 Januari mendatang di Teater Jakarta, Taman

Setelah 21 Tahun Bersama Akhirnya Green Day Harus Berpisah Dengan Managernya

iMusic – Group punk rock asal Amerika Serikat yang di bentuk pada tahun 1987 di Berkeley, California Green Day di