Produser Miles Films, “Mira Lesmana” umumkan “Petualangan Sherina 2” resmi masuk tahap produksi.

Produser Miles Films, “Mira Lesmana” umumkan “Petualangan Sherina 2” resmi masuk tahap produksi.

iMusic – film Petualangan Sherina merayakan ulang tahun ke-22. Produser Miles Films, Mira Lesmana mengumumkan bahwa Petualangan Sherina 2 per hari ini resmi masuk tahap produksi.

Mira Lesmana mengabarkan ini lewat akun Instagram terverifikasinya sambil mengunggah poster film Petualangan Sherina 2. Produser film Ada Apa Dengan Cinta? menyebut petualangan yang baru dimulai.

“Petualangan yang baru dimulai! Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop,” tulis Mira Lesmana seraya mengaku bahwa sekuel yang dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero dua tahun tertunda akibat wabah.

Mira Lesmana sadar, salah satu kekuatan Petualangan Sherina adalah lagu tema yang digarap serius dengan lirik bernas. Lagu-lagu itu abadi hingga kini. Petualangan Sherina 2 akan menampilkan soundtrack yang tak kalah dahsyat. (FE)


Related Articles

KPK Gelar Lomba Film Pendek

iMovie – Menjamurnya korupsi di kalangan atas hingga kalangan bawah di negeri tercinta kita ini memang sudah tidak dapat dipungkiri.

Siap-Siap Bertemu Hantu Seram Di Film “Danur 2: Maddah”

iMovies – Untuk mengulangi kesuksesannya di film Danur yang pertama, kini MD Picture kembali merilis film “Danur 2” pada 28

Sejalan Dilepasnya Lagu “Tenang” “Yura Yunita” Mempersembahkan Sebuah Film Pendek.

imusic – Sejalan dengan dilepasnya lagu “Tenang”, Yura Yunita mempersembahkan sebuah film pendek hasil Garapan sutradara muda bertalenta, Yandy Laurens.