Program “THR” di Youtube, Ada Enda “UNGU”, Nadiya Rawil, Hanif Andarevi.

Program “THR” di Youtube, Ada Enda “UNGU”, Nadiya Rawil, Hanif Andarevi.

iMusic – Sukses mencapai 3,6 juta subscriber di akun Youtube, Trinity Optima Production ingin memberikan seseuatu kembali kepada para penonton setianya.

Bulan puasa kali ini, memang beda dari yang lalu-lalu. Trinity Optima Production bersama beberapa talentnya mau ngajak kita semua untuk seru-seruan bareng menuju buka puasa melalui program Youtube terbarunya “THR”.

Di program terbaru Youtube Trinity Optima production kali ini THR artinya “TRINITY HADIAH RAMADAN”. 

Program ini merupakan sebuah program berisi konten video dari artis-artis Trinity Optima Production yang akan ditayangkan di YouTube Channel dan Instagram Trinity Optima Production yang dimana aka nada hadiah uang tunai THR di tiap akhir acara. 

Dalam acara ini, beberapa talent dari Trinity Optima Production akan membagikan cerita dan juga kegiatan mereka sehari-hari selama di rumah baik itu memasak, belajar, ataupun seru-seruan dengan aplikasi Tik Tok

Selain konten spesial artis, juga terdapat konten kuis berhadiah uang tunai sebagai THR untuk 3 pemenang setiap episodenya. Rencananya program ini akan hadir tiga kali setiap minggu, yaitu pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu mulai dari tanggal 28 April sampai 23 Mei 2020.

Untuk episode minggu ini, ada Hanif Andarevi, Nadiya Rawil, dan EndaUNGU” yang akan menemani teman-teman semua. 

Hanif Andarevi, penyanyi dari lagu “Candu Sampai Ke Nadi” ini akan membuat tutorial beberapa gerakan Tik Tok yang sedang trend. 

Tidak mau kalah, penyanyi baru Trinity Optima Production, Nadiya Rawill, juga akan membagikan cara membuat dan resep dessert kekinian favoritnya.

Dan Enda “UNGU” akan sharing tentang kehidupannya yang mampu membawanya sukses hingga hari ini. Untuk episode selanjutnya akan ada Afgan Syahreza, Armand Maulana, Naura dan Neona, Mawar dan masih ada artis lainnya.

Semua keseruan ini bisa disaksikan di akun Trinity Optima Production mulai tanggal 28 April 2020. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!. (FE).


Related Articles

Sempat Batal Lauv Umumkan Konsernya Kembali Dijakarta

iMusic – Penyanyi visioner pop indie sekaligus pencipta lagu dan produser musik LAUV, hari ini resmi mengumumkan rencana tur konsernya di Asia dengan

YouTube Bersama Nagaswara Rilis Video Musik Bojoku #PawangKuota

iMusic – YouTube bekerjasama dengan label musik NAGASWARA meluncurkan video musik bertajuk Bojoku #PawangKuota melalui YouTube Go sebagai bentuk inovasi

Konser Penggalangan Dana Untuk Lombok Berhasil Raih Dana Sebesar Rp.2.339.929.500

iMusic – Konser penggalangan dana untuk Pulau Lombok yang sedang dilanda musibah yaitu gempa bumi berjalan dengan sukses. Konser yang