Project Pop akan Rilis Single Baru Di Pertengahan Oktober Ini

Project Pop akan Rilis Single Baru Di Pertengahan Oktober Ini

iMusic – Lama tak terdengar di belantika musik Indonesia, Band asal Bandung, Project Pop ternyata sedang sibuk menyiapkan album baru yang akan di rilis pada pertengahan Oktober ini. Belum lama mereka baru saja kehilangan salah satu personil mereka, Mochamad Fachroni alias Oon yang meninggal dunia akibat penyakit Komplikasi jantung yang menyerangnya. Hal itu tak membuat mereka berhenti berkarya untuk kembali mengeluarkan album baru.

Band yang terbentuk dari tahun 1982 ini dulunya adalah band kampus sebelum mereka menjadi band besar seperti sekarang. Meski masing – masing punya kesibukan di luar band tapi mereka tetap fokus untuk menggarap album, mereka sudah menyiapkan sekitar tujuh lagu untuk dipilih menjadi single anyar.

“Single baru ini seharusnya selesai di pertengahan Oktober ini. Sebenarnya singlenya udah ada kemarin sekalian syuting di Australia. Cuma belum di edit aja karena saya masih ngurusin Cameo Project yang numpuk kerjaannya,” ungkap Yosi menjelaskan saat di temui di daerah menteng, Jakarta Pusat (02/10/17)

“Karena yang ngerjain temen – temen dari Cameo Project juga tapi sih kita mau mulai ngeditnya minggu ini,” tambah Yosi.

Project pop sudah menelurkan delapan album di sepanjang karirnya, diataranya, Lumpia VS Bakpia (1996), Tu Wa Ga Pat (2000), Bli Dong Plis (2001, Pop OK (2003), Pop Circus (2004), Six A Six (2007), Top of The Pop (2008) dan You Got (2009)

@memet_gokil


Related Articles

Curhatan Band Garut, Lovely Planet Di Single Perdananya

iMusic – Satu lagi band pendatang baru asal kota dodol dan kulit, Garut, Jawa Barat yang siap meramaikan industri musik

Pemenang Lomba Komik Strip Gerakan Revolusi Mental 2017

Lomba komik strip Gerakan Revolusi Mental 2017 dipersembahkan oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia. Acara ini

“The Sentimental” bukan Untuk Saingi Yovie Nuno, rilis single “Bila Memang”.

iMusic – Sukses sebagai composer dan Produser dengan karya lagu-lagu yang cukup hits dibawakan para penyanyi seperti Mahen, Aalliyah Massaid,