Lambe Turah Gelar Konser “Charity Concert For Lombok”

Lambe Turah Gelar Konser “Charity Concert For Lombok”

iMusic – Bencana alam yang menimpa Lombok mengundang simpati dari masyarakat luas, tak terkecuali para artis serta musisi Indonesia yang tergabung dalam IMARINDO (Ikatan Artis Musisi Indonesia), Aksi Cepat Tanggap, dan Lambe Turah. Mereka berkolaborasi membuat pagelaran bertajuk Lambe Peduli “Charity Concert For Lombok” untuk mencari donasi guna membantu saudara kita di Pulau seribu masjid yang sedang tertimpa musibah.

Puluhan artis serta musisi ternama Indonesia Seperti OM PMR, Damon Koeswoyo, Geisha, Vina Panduwinata, Abdee Negara, Cokelat, Fade 2 Black, Radja, Feni Rose, Ruben Onsu dan masih banyak lagi pun tampil meramaikan panggung amal di Avenue of the star, tepatnya di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Tak hanya hiburan musik, acara charity untuk Lombok ini juga menampilkan sejumlah comedy-an dan acara pelelangan barang kesayangan dari beberapa artis.

“Jangan malu-malu untuk mengekspose kegiatannya, banyak temen-temen artis yang pengen support, tapi takut diberitakan dia pencitraan atau pamer. Justru ini kesempatan, momen untuk membantu saudara-saudara kita di Lombok sana” ujar Nanda Persada, selaku ketua umum dari IMARINDO saat menjelaskan bahwa ingin banyak artis serta musisi yang sebenarnya ingin membantu.

“Event ini juga mengajak teman teman artis untuk mengisi acara, mendonasikan, serta memberikan barang-barangnya untuk dilelang dan akhirnya hasil tersebut akan diberikan kepada saudara kita di Lombok sana” tambah Nanda.

Acara konser ini juga berhasil mendapatkan donasi sebanyak 100 Juta Rupiah, selain membantu dalam bentuk uang dan logistik, pihak Aksi Cepat Tanggap juga membantu saudara disana dengan mengirimkan relawan medis, psikolog, rescuer, tenaga penyelamat, tenaga ahli gizi, pengadaan food truck, bantuan air bersih, pengadaan posko kesehatan, dan mega proyek hunian sementara untuk pengungsi.

 

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Film Scooby-Doo Terbaru Akan Dirilis Akhir Tahun Ini

iMovie – Kabar gembira datang untuk penggemar film kartun. Setelah tidur cukup lama, akhirnya film Scooby Doo akan kembali tayang

YPJI Sukses Gelar Penggalangan Donasi Virtual untuk Bantu Korban Banjir.

iMusic – Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) sukses menggelar kegiatan penggalangan donasi untuk membantu masyarakat terdampak banjir di wilayah Jakarta

MALIQ & D’Essentials Rilis Mini Album “RAYA”.

iMusic – MALIQ & D’Essentials (M.A.D) merilis mini album di tahun ini. Bertajuk RAYA, album kedelapan M.A.D ini sekaligus menjadi