Putra Jeremy Thomas Ditahan Karena Kasus Narkoba

Putra Jeremy Thomas Ditahan Karena Kasus Narkoba

Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah mengaku memesan narkoba jenis happy five, kondisi Axel Matthew Thomas masih kurang baik. Putra Jeremy Thomas itu masih mengalami trauma akibat pengeroyokan karena sempat tak mengaku memesan barang tersebut.

Meski begitu, Jeremy tetap menemani putra sulungnya itu agar tetap lebih tegar. Ia pun tetap memberi dukungan terhadap Axel Matthew yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya terkait pemesanan happy five.

“Kita hargai proses hukum yang ada sekarang. Bagaimanya sedang berjalan ya kita hargai,” papar Jeremy Thomas.
Tidak banyak yang dikatakan Jeremy saat itu. Ia pun belum tahu soal rencana rehabilitasi yang akan diajukannya.

Axel Matthew sendiri melanggar terkait Undang Undang Psikotropika terkait memesan narkoba. Pria 19 tahun itu memesan happy five dari rekannya, Dimitri, yang sudah ditangkap sebelumnya di Bandara Soekarno-Hatta, pada 15 Juli lalu.

Sebagai orangtua, Jeremy Thomas akhirnya mengapresiasi pihak kepolisian yang gencar dalam pemberantasan narkoba. Jeremy awalnya hanya kecewa mengapa anaknya babak belur usai diperiksa.

Axel Matthew Thomas mengalami pengeroyokan dan pemukulan oleh beberapa petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu (15/7) malam di Hotel Kristal karena diduga akan melakukan transaksi narkoba.

(dyk)


Related Articles

Mengenang Karya Dolores O’Riordan, Vokalis The Cranberries Bersuara Unik

iMusic – Dolores O’Riordan menghembuskan nafas terakhir pada dini hari, Selasa (16/2), hal tersebut sontak membuat warga netizen ikut berdukacita

Geisha Kenalkan Regina Poetiray, Vokalis Baru Dalam Di Single “Kering Air Mata”

iMusic – Angin segar nampaknya terhembus dari sebuah band pelantun lagu “Lumpuhkanlah Ingatanku”, ya benar Geisha. Band yang berisikan Roby,

Penampilan “Warming Up” Fourtwnty Jelang Syncronize Fest

iMusic – Syncronize Fest merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang akan berlangsung selama 3 hari, terbagi dalam lima