Putra Venna Melinda Mengalami Kecelakaan Dengan Kondisi Mobil Rusak Parah.

Putra Venna Melinda Mengalami Kecelakaan Dengan Kondisi Mobil Rusak Parah.

iSeleb – Kabar kurang mengenakan datang dari putra kedua Venna Melinda, Athalla Naufal yang mengalami kecelakaan mobil pada, Jumat (29/9) malam. Kondisi mobil akibat peristiwa itu terlihat hancur berantakan.

Beruntung Athalla Naufal selamat dari kecelakaan maut tersebut. Melalui akun instagram pribadinya Athalla Naufal menunjukkan parahnya kecelakaan yang menimpanya, hingga menyebabkan kerusakan berat pada mobilnya.

https://www.instagram.com/p/BZoJyzTgnqn/?taken-by=athallanaufal24

“Kejadian ini membuat saya lebih bersyukur terhadap apa yang saya punya dan dengan hidup saya. Makasih Allah SWT sudah kasih saya kesempatan kedua,” jelas Athalla Naufal.

Dalam beberapa foto yang diunggah,  Jumat (29/9) malam itu,  bagian depan mobil terlihat ringsek, begitu juga bagian belakang yang nyaris tak berbentuk. Belum diketahui bagaimana keadaan Athala. Tapi dari keterangan yang dibuatnya, Athalla Naufal terlihat mengucap syukur atas keselamatan dirinya.

@memet_gokil


Related Articles

Kunto Aji Rilis Mini Album Dengan Single Misterius

iMusic – Setelah merilis single “Konon Katanya” pada bulan November tahun 2017 kemarin, kini penyanyi berambut kriting Kunto Aji kembali

“Kedua”, Album Terbaru Dari Virzha

iMusic – Setelah sekian lamanya Muhammad Virzha atau pria yang lebih kerap disapa Virzha ini tidak menelurkan karya, kini pria

Magi Drummer Rif/ Garap Single Bergenre New Wave

iMusic – Penabuh drum dari band papan atas pelantun lagu “Loe To Ye”, Rif/ sepertinya saat ini sedang disibukan dengan