Raisa Dan Dipha Barus Kolaborasi Di Single My Kind of Crazy

Raisa Dan Dipha Barus Kolaborasi Di Single My Kind of Crazy

iMusic – Siapa tak kenal Dipha Barus dan Raisa? kini duo superstar ini berkolaborasi dalam sebuah single yang baru saja dirilis bertajuk “My kind Of Crazy”. Dalam single terbaru ini kolaborasi yang sangat berbeda terjadi karena adanya perpaduan antara vokalis bersuara nge-pop dengan diiringi alunan musik elektrik yang dimainkan oleh DJ Dipha Barus.

Ide terbentuknya sebuah kolaborasi hebat ini sudah terbenak di pikiran Dipha Barus dan Raisa sejak tahun 2016 silam saat raisa baru saja merilis album “Handmade” dan Dipha juga baru saja merilis single “No One Can Stop Us”. Single ini awalnya merupakan sebuah obrolan iseng antara Dipha dan Raisa untuk membuah sebuah single hasil kolaborasi.

“Ini dulunya cuma pas kita ngobrol iseng untuk buat single barengan, terus karena sulit menyatukan dua ide yang berbeda dari genre yang berbeda, ya akhirnya baru jadi belakangan ini” ujar Raisa.

“Di lagu ini aku mencoba meng-eksplore ide dari musik Lo-Fi dan RnB yang memang suka aku dengarkan. Apalagi saat Raisa datang dengan liriknya yang bernarasi tentang crazy. Visi ku untuk musiknya jadi semakin menajam, untuk buat musik seperti apa. Mix antara element di lagu Sci-Fi dan beats serta instrumental perkusi khas elektronik musik” tambah Dipha.

“Menggabungkan 2 talenta ini merupakan salah satu proyek besar kami ditahun ini. Waktu persiapan yang memakan waktu cukup lama memang diperlukan untuk menghasilkan suatu karya yang maksimal dan tidak tanggung-tanggung.’ ujar Adryanto Pratomo selaku CEO Juni Records.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Single Pertama Dari “Sounding Dawn” berjudul “Loneliness”.

iMusic – Sounding Dawn, sebuah grup band dari Tangerang Selatan dengan aliran musik Modern Alternative. Sounding Dawn banyak mendapatkan influence

Nagaswara Merilis Album Dangdut Kekinian

iMusic – Era Digital sedang diramaikan dengan sebuah frase kata, yaitu “Kids Jaman Now”, Hal tersebut menjadi sebuah inspirasi industri

“RAMENGVRL” Rilis Album Perdananya “CAN’T SPEAK ENGLISH”.

iMusic – Terdiri dari 10 lagu termasuk “Vaselina”, “Look At Me Now” dan juga “The Emo Song”, album ini menampilkan